::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hutagalung, Mangara Paul A., author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti pengaruh sponsorship dalam pembentukan brand image, peran dari lamanya seseorang datang ke sebuah event (sponsorship exposure) dan keterikatan seseorang dengan event tersebut (activity involvement) terhadap pembentukan citra sebuah merk sponsor (sponsor image). Selain itu penelitian ini melihat pengaruh langsung yang ditimbulkan dari citra sebuah event (event...
2014
S55573
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Penny, author
This paper focuses the research on the Influence of Sponsor-Event Congruence toward Brand Image, Attitudes toward the Brand and Purchase Intention. Having reviewed the literatures and arranged the hypotheses, the data has been gathered by distributing the questionnaire to 155 audiences at the Java Jazz Music Festival, firstly with convenience...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Raynaldi Kosasih, author
Riset ini menggunakan model oleh Biscaia Correia Rosado Ross dan Maroco 2013 yang telah dimodifikasi yaitu mengenai peran dari sponsor olahraga terhadap hubungan antara loyalitas tim kesadaran merek sikap konsumen dan niat beli oleh penggermarnya. Riset ini adalah riset kuantitatif dengan tipe penelitian survei studi cross sectional. Hasil dari riset menunjukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61657
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufiq Nur, author
Komersialisasi industri sepakbola dan perkembangan aktivitas sponsorship, khususnya sponsorship olahraga membuat banyak perusahaan menggunakan strategi ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel relationship quality terhadap attitude toward a sponsor, dan purchase intention dengan variabel sincerity sebagai mediator dari fans klub olahraga, yaitu Real Madrid FC. Penelitian ini menggunakan sampel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Catharina Caraya P. Wirutomo, author
ABSTRAK
Pokok pikiran (tests) dari penelitian ini adalah kegiatan periklanan produk berkorelasi positif dengan basil penjualan dan jumlah konsumen pemakai produk. Tesis ini sejalan dengan pemikiran Shimp (1995) maupun Belch and Belch (1995) tentang komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication), yaitu upaya untuk melakukan komunikasi persuasif melalui berbagai alat dan media...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Hamdani Gunawan, author
Blue Ocean Strategy is the prominent strategy nowadays in Indonesia, especially when many businesses are facing market as well as resource similarity. These condition is forming to the bloody competition in the red ocean. Blue ocean strategy is very demanding, it has been publicly introduced in several years ago, so...
2006
MUIN-XXXV-8-Agust2006-39
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>