::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kus Ikhsanto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi kegiatan corporate dalam membentuk image positif dengan menggunakan event dan publisitas Penelitian ini meneliti event sponsorship dalam olahraga lari yaitu pada eventRunforiver UI Half Marathon 2015 Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survei Penelitian ini menggunakan angket sebagai teknik pengumpulan data yang dibagikan kepada 255...
2015
T45443
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Wiradarma, author
ABSTRAK
Industri sepakbola Eropa semakin berkembang dan telah menarik banyak perusahaan untuk melakukan kerja sama sponsor. Kerja sama ini dianggap menguntungkan bagi sponsor dalam upaya menarik penggemar klub sepakbola tersebut yang juga merupakan target pasar dari perusahaan sponsor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kerja sama sponsor You C 1000 dan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutiara Anjani, author
ABSTRAK
This research demonstrated the influence of the country of origin by extending several cues such as sponsorship and type of slogans. In order to achieve the objectives, empirical research on 403 participants was conducted, coming from both developed and developing countries. The results show that there is no significant...
2017
S68977
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Artsanti, author
Sponsorship merupakan bagian dari komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communications) yang masih belum banyak diteliti secara akademis di Indonesia. Secara global, kegiatan sponsorship baru dikelola dengan balk sejak 25 tahun terakhir. Di Indonesia kegiatan sponsorship secara professional mulai terasa sejak PON XI di tahun 1989. Menyadari bahwa sponsorship dapat memberikan...
2000
T710
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Digitalisasi pada era ini sudah merambah ke pangsa jual beli online melalui aplikasi, dengan banyaknya kompetitor maka lokapasar yang bersaing di Indonesia harus pintar mencari peluang dan memiliki ide-ide yang kreatif. Shopee salah satu dari lokapasar online yang bersaing dengan lokapasar lainnya untuk mengakusisi konsumen pria dengan usia milenial, hal ini dikarenakan peminatnya masih dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayudya Putri Wahyuningrum, author
Pertumbuhan populasi Muslim di dunia turut mendorong peningkatan permintaan terhadap produk halal. Kosmetik halal menjadi salah satu komoditas yang paling diminati, termasuk di Indonesia. "Wardah", merek kosmetik halal pertama di Indonesia milik PT Paragon Technology and Innovations, memiliki pangsa pasar kosmetik terbesar di Indonesia pada tahun 2018. Salah satu strategi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tobing, Jelita Novalentina, author
Perjanjian adalah sepakat dari satu atau lebih pihak untuk melakukan perbuatan atau tidak melakukan perbuatan. Suatu perjanjian yang dibuat oleh para pihak harus memenuhi ketentuan Pasal 1320 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata tentang syarat sahnya perjanjian. Perjanjian haruslah memenuhi kata sepakat dari para pihak, para pihak tersebut telah cukup dewasa untuk...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2006
T17322
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lailiya Nur Rokhman, author
ABSTRAK
Ilmu KomunikasiIklan, Promosi, Sponsorship dalam Genggaman Industri Rokok di Indonesia Studi Ekonomi Politik tentang Intervensi Kepentingan Industri Rokok dalam Perumusan dan Penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 Penelitian ini berusaha untuk menunjukkan adanya intervensi dari industri rokok terhadap proses perumusan regulasi pengendalian tembakau, yaitu Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun...
2018
T51218
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Fauzia Sawitri, author
Semakin meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia, khususnya ke Jakarta seiring dengan mulai stabilnya situasi politik, ekonomi serta keamanan Indonesia telah membuka peluang yang besar bagi bisnis jasa perhotelan. Pertumbuhan yang sangat pesat telah terjadi di industri jasa perhotelan. Hal ini menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan di industri tersebut. Pemilihan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T13744
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ju Yeon Lee, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kesadaran sponsor, gambar dan sikap terhadap Keterlibatan Keterlibatan Olahraga dan Hubungan Niat Beli. Dengan menggunakan mediasi multiple, penelitian ini akan mengeksplorasi peran mediasi dari Kesadaran Sponsor dan Gambar dengan memoderasi peran Sikap. Penelitian ini akan mengukur nilai efeknya dengan menggunakan Perusahaan Sponsor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>