::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 251 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Damita Dhamayanti, author
Periklanan saat ini telah berkembang pesat, terutama iklan televisi dimana tidak hanya menampilkan dalam bentuk gambar/visual melainkan juga menampilkan suara/audio. Tayangan iklan televisi akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda tergantung dari kualitas pancar indera, serta faktor-faktor lain yang mempengaruhi persepsi seperti sifat dari stimuli itu sendiri, harapan dan motif masing-masing individu....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhira Maryam Putri Adhyaksa, author
Pada makalah ini penulis tertarik untuk menganalisis film Mulan yang dibuat pada tahun 2020. Mulan 2020 “Loyal, Brave and True” adalah film drama fantasi Amerika Serikat yang diproduksi Walt Disney Pictures, salah satu industri produsen film yang sangat populer di dunia. Film ini digarap oleh Niki Caro, skenarionya dibuat oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tang, Yuankai, author
Beijing : Foreign Languages Press, 2008
SIN 791.430 951 TAN l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arie Nugraha, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas representasi bullying yang dibangun oleh tanda verbal dan tanda nonverbal dalam serial kartun Doraemon. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Dengan menggunakan analisis semiosis Peirce, dapat disimpulkan bahwa tanda verbal dan nonverbal dalam serial kartun Doraemon merepresentasikan bullying dalam berbagai jenis seperti bullying verbal, bullying fisik, memaksakan kehendak, merebut barang,...
2012
T30403
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sarumpaet, Riris Kusumawati, author
What do children watch on Indonesian television? This article tries to answer this question in the conviction that TV shows made for children require an understanding of their needs in order to grow, motorically, cognitively, psychologically, socially, and culturally. From my own fieldwork and research done on the data provided...
Depok: Faculty of Humanities University of Indonesia, 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Al-Khatib, Mazen, author
Contents : - Preface - Chapter One: Overview of IPTV Concepts, Developments, and Components - Chapter Two: Computer Networking Basics - Chapter Three: Overview of IPTV Components - Chapter Four: IPTV Systems' Components Design and Development - Chapter Five: Advanced Concepts for Future IPTV Networks...
Chicago: International Engineering Consortium, 2007
e20448058
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Triana Dewi, author
Kompetisi dalam industri media massa di Indonesia, khususnya televisi semakin ketat. Hal ini disebabkan karena munculnya semakin banyak stasiun televisi baru. Khalayak yang merupakan sumber pemasukan yang sangat berarti bagi media massa, tentu semakin diperebutkan. Dan semua stasiun televisi yang ada saat ini, berdasarkan data dari Media Scene, ada tiga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T1445
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irene Erlyska Octaviany, author
Meningkatkan jumlah perempuan di panggung politik merupakan isu yang banyak diperdebatkan sepanjang masa Pemilu tahun 2004 ini terutama menjelang Pemilu 5 April 2004 yang lalu untuk memilih calon legislatif. Inti perdebatan terfokus pada masalah kemampuan perempuan dalam berpolitik dan tidak terpenuhinya kuota 30 %. Partisipasi perempuan dalam dunia politik masih kurang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T 13909
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan, author
PT Indomobil Suzuki Internasional (PT. ISI) adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan PT. ISI selaku pemegang merek Suzuki telah memasarkan mobil Suzuki APV ke seluruh daerah di Indonesia maupun ke mancanegara. Seperti yang dilakukan para pesaingnya, PT. ISI berupaya untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif, yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A television program is ideal for making psychology a household word because it delivers multisensory communications directly into households, regardless of socioeconomics status or literacy levels. It can promote psychology respectfully, without introducing tabloid talk show sensationalism, distortions...
150 PPS 37 (2-3) 2006
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library