::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 40 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sarwasti Paramitra, author
ABSTRAK SARWASTI PARAMITA 8398150416 ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA 5 CABANG LABORATORIUM KLINIK PRODIA JAKARTA xii + 308 halaman + 31 Iampiran Daftar Pustaka : 30 buku literatur, 7 artikel (1990 - 2000) Kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat panting dan turut berperan da1am kelangsungan perusahaan. Mengingat pentingnya kepuasan pelanggan tersebut, khususnya pada bidang jasa pemeriksaan Iaboratorium,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T 5939
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Michelle Natasya Tanuwijaya, author
Terlepas dari usaha untuk meningkatkan akses berkelanjutan ke air minum yang aman, ratusan juta orang masih bergantung pada sumber air unimproved. Untuk meningkatkan kualitas air minum, berbagai pengolahan air rumah tangga dan metode penyimpanan aman telah dikembangkan dan dikenalkan sebagai intervensi alternatif. Namun, informasi mengenai kualitas air minum dan prevalensi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Every Nanda,a uthor
Layanan adalah suatu kegiatan yang berimplikasi pada kepuasan bagi orang atau kelompok yang menikmati layanan tersebut. Pemeriksa Paten sebagai bagian dari pemberi layanan pada Direktorat Paten Ditjen HKI berkewajiban untuk memberi layanan terbaik kepada pelanggan, dalam hal ini adalah pemohon paten. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui kualitas layanan Pemeriksa...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26830
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Mulyana, author
Kepuasan klien adalah salah satu indikator pelayanan keperawatan yang bermutu, hal ini merupakan hak semua klien. Dengan demikian penilaian tingkat kepuasan klien diperlukan untuk memperbaiki mutu asuhan keperawatan dalam memenuhi hak-hak kilen sebagai penerima jasa pelayanan keperawatan. Sedangkan persepsi klien dalam menilai kepuasan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya tingkat pendidikan,...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
T4580
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oktia Hendra, author
Transformasi digital melalui kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah paradigma pelayanan publik dari pelayanan bersifat konvensional menjadi pelayanan berbasis internet. Perubahan paradigma ini memicu kemunculan Kota Cerdas (Smart City) yang telah marak dalam beberapa dekade terakhir. Salah satu perwujudan implementasi Kota Cerdas adalah e-government, yang salah satunya direalisasikan melalui...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Donny Setyabudi, author
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Emi Susana, author
Kepuasan pasien merupakan hal paling utama yang perlu diprioritaskan oleh rumah sakit. Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien bersalin di ruang kebidanan RSUD Kabupaten Karimun tahun 2012. Desain penelitian menggunakan cross-sectional, pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan sebesar 45%. Terdapat...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Boy Tulus, author
Untuk mengatasi kebutuhan akan perumahan yang semakin meningkat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak tahun 1980-an telah mulai membangun Rumah Susun Sederhana (Rusuna) dengan konsep milik atau sewa. Seiring dengan semakin banyaknya persoalan dalam pengelolaan rusunami, maka mulai tahun 2001, Pemprov. DKI Jakarta hanya membangun rusunawa untuk pemenuhan hunian Masyarakat Berpenghasilan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T43278
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ambar Kuspardianto, author
Sektor industri telekomunikasi modern dapat digolongkan dalam tiga segmen pasar utama yakni: (i) segmen pasar residensial yang umumnya adalah pelanggan layanan telepon tetap kabel dan nirkabel, (ii) segmen pasar individu yang umumnya adalah sasaran layanan lelepon bergorak selulcr, dan (iii) segmen pasar bisnis yang umumnya merupakan sasaran utama bagi layanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T23187
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>