Ditemukan 491 dokumen yang sesuai dengan query
Anom Mirmani, author
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2009
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Osaka: Osaka University,
808 MGSOU
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 4 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1149-LL 157
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 3 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 187...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1148-LL 156
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 2 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1147-LL 155
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 1 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1146-LL 154
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
Wulan Ardiani, author
1997
S2782
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Delima Titik Septiani, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat promosi dimana produsen dapat
mempromosikan mengenai produknya dengan harapan agar konsumen
berkeinginan untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan. Efektif tidaknya
suatu iklan tergantung keberhasilan iklan dalam menyampaikan pesan hingga
sampai pada target sasaran yang dituju. Dalam menyampaikan pesan pada iklan
televisi, salah satu daya tarik yang dapat digunakan adalah daya tarik...
2004
S3417
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Abimanyu Takdir Alamsyah, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Abimanyu Takdir Alamsyah, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library