::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 491 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anom Mirmani, author
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2009
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Osaka: Osaka University,
808 MGSOU
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 4 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1149-LL 157
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 3 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 187...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1148-LL 156
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 2 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1147-LL 155
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
L. Mardiwarsita, author
Buku ini merupakan alih aksara dan terjemahan bagian 1 dari Serat Rengganis Koleksi Perpustakaan Universitas Leiden dengan nomor kode Or. 1870...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
BKL.1146-LL 154
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Delima Titik Septiani, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat promosi dimana produsen dapat mempromosikan mengenai produknya dengan harapan agar konsumen berkeinginan untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan. Efektif tidaknya suatu iklan tergantung keberhasilan iklan dalam menyampaikan pesan hingga sampai pada target sasaran yang dituju. Dalam menyampaikan pesan pada iklan televisi, salah satu daya tarik yang dapat digunakan adalah daya tarik...
2004
S3417
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abimanyu Takdir Alamsyah, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Abimanyu Takdir Alamsyah, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library