::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 186 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mardiah Purnama, author
ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dalam hal pencarian informasi traveling secara online memicu pertumbuhan situs travel online yang juga disebut Consumer Generated Media (CGM). Tantangan situs CGM adalah membangun dan mempertahakan trust dari customer karena trust memiliki peran penting dalam hal menggunakan CGM. Dengan studi kasus Traveloka, responden penelitian ini adalah bagi yang pernah membaca...
2016
S65356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Fauzi Rachmani, author
Pada era Information Communication Technology ICT, perkembangan dari software dan hardware sangat pesat. Berdasarkan data Dirjen Pos dan Telekomunikasi prospek dari Internet of Things untuk Indonesia mencapai 444 triliun dengan 400 juta sensor perangkat terhubung. Berbagai sektor mulai menerapkan IoT sebagai sistem automasinya seperti industry, kesehatan, logistic, dan pertanian. Fokus...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronald Wilson Lainardi, author
Blibli.com adalah salah satu e-Commerce di Indonesia yang menyediakan platform jual beli secara online untuk para konsumen yang ingin membeli dagangan yang dijual oleh UKM atau penjual. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan Blibli.com, menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap performa layanan website dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reshinta Ananda Lestari, author
Saat ini teknologi digital membuat manusia dapat melakukan aktivitas berbelanja secara online menggunakan internet melalui e-commerce. Pembelian produk FMCG secara online melalui situs e-commerce saat ini berkembang pesat dan akan terus mengalami peningkatan untuk tahun-tahun berikutnya. Dalam penggunaan suatu website, user experience menjadi lebih penting dibandingkan dengan produk atau layanan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Desi Susanti, author
Tujuan penelitian yaitu menganalisis pelaporan biaya terkait situs web pada tahapan operasi PT X di Laporan Keuangan apakah sudah sesuai dengan PSAK 19 Aset Takberwujud dan ISAK 14 Biaya Situs Web dan menganalisis pelaporan PT X dalam melaporkan biaya tersebut apakah sudah sesuai dengan aturan perpajakan. PSAK 19 dan ISAK...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ngaisatun Kholifah, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh internal website media exposure dan external media exposure terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial (CSR) dengan variabel moderasi ukuran perusahaan dan sektor industri. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 82 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2 tahun (2013-2014). Pengujian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63775
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lestassya Zahradiin Utama, author
Kemajuan teknologi yang pesat di bidang telekomunikasi dan peningkatan kemampuan perangkat, telah memicu pekerjaan saat ini untuk mempelajari perubahan konsumsi media konsumen. Pergeseran dari media konvensional ke media over-the-top (OTT), terutama di masa COVID-19 di mana semua orang terpaksa tinggal di rumah lebih dari biasanya, telah terjadi perang antara penyedia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Supriyanto, author
Thesis ini membahas business coaching yang dilakukan penulis dengan Karin Kukis, UMKM yang khusus memproduksi kue kering dan melakukan penjualan hanya dengan melalui jalur facebook. Tujuan dari thesis ini adalah membantu pertumbuhan bisnis Karin Kukis dengan merumuskan model bisnis yang berkelanjutan, untuk membantu produk menembus pasar yang lebih luas dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Katon Prawoto, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh fitur website hedonik dan utilitarian terhadap kepercayaan dan loyalitas dengan komitmen afektif dan kalkulatif sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan pengunjung situs online Traveloka sebagai objek penelitian. Data penelitian ini diolah dengan software Lisrel 8.51, menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM). Tujuan penelitian ini untuk menemukan bahwa fitur hedonik dan...
2017
S65962
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Savira Gabriel Evani, author
ABSTRAK
Sebagai perusahaan Online Travel Agency, Traveloka memuat ulasan online terkait pariwisata dan akomodasi untuk membantu keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengajukan konsep Online Social Network (OSN) oleh Brown, Boderick, & Lee (2007) untuk mempelajari peran eWOM pada website ulasan konsumen dengan menginvestigasi pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen. Metode...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library