::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1230 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rai Kusumah Jayanenggala, author
Kajian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust studi pada Maskapai Penerbangan Lion Air Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran 100 kuesioner dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling kepada penumpang Lion Air yang dalam satu tahun terakhir...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bana Satria Purwanto, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience dan brand personality terhadap brand loyalty melalui brand prestige, brand trust, dan customer satisfaction dari produk sepeda motor Honda CBR150R. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode survei pada pengguna sepeda motor Honda CBR150R di Jakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Haig, Matt, author
London: Kogan Page, 2003
658.827 HAI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Haig, Matt, author
London: Kogan Page, 2003
658.827 Hai B
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Grasindo, 2017
658.827 BRA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Puji Kusumawati, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas merek The Body Shop. Pengaruh Cause Related Marketing (CRM) diukur melalui empat buah dimensi yakni congruency, duration, amount of resources invested, dan senior management involvement. Oleh karena itu, penelitian ini adalah penelitian kuantitatif di mana data primer dikumpulkan melalui...
2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fontine, Terry, author
Brand dipahami sebagai nama dari suatu produk yang diciptakan oleh sebuah perusahaan. Namun, keberadaannya bukan sekedar itu, tapi juga memiliki citra yang berhubungan dengan pemikiran dan komunikasi pemasaran secara menyeluruh. Sehingga dalam menghadapi persaingan globalisasi, sebuah strategi dijalankan oleh perusahaan yaitu penyampaian citra brand-nya melalui arsitektur. Arsitektur dalam kasus ini,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48448
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nora Ekawati, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4708
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Lumbantoruan, Wina Novriyanti, author
ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari 8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S43587
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Feby Aulia Safrin, author
Persaingan antar produk saat ini berlangsung dengan ketat.Setiap produsen berupaya untuk meyakinkan keunggulan dari produk yang dihasilkannya. Upaya untuk menumbuhkan kepercayaan khalayak terhadap suatu produk (brand trust) dilakukan dengan beraneka cara. Salah satu cara yang dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap suatu produk tersebut adalah pemberian labelisasi halal. Pemberian labelisasi ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46138
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>