::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 322 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sarah Aisha, author
ABSTRAK
Seiring berkembangnya pembangunan hunian di Jakarta, para pengembang mulai melakukan brand dan upaya strategi branding terhadap produk property yang dijual. Brand adalah suatu identitas atau nama yang mewakili produk secara keseluruhan baik produk itu sendiri, jasa yang diberikan produk tersebut, perusahaan yang memproduksi, maupun hal-hal terkait lainnya. Sedangkan Branding adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T50862
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendy Mustiko Aji, author
Yogyakarta: UPP STIM YKPN, 2019
658.8 HEN m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Pakpahan, Donna Irma Rumondang, author
ABSTRAK
Sebagai kota metropolitan, Jakarta tentu memiliki berbagai macam fasilitas hospitality untuk masyarakatnya khususnya restoran. Hal ini akan membuat persaingan ketat bagi para pemilik restoran untuk berusaha memperbaiki image restoran mereka agar dapat bersaing dari kompetitiornya. Dalam era digital ini memiliki branding yang baik di dalam sosial media akan sangat membantu...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wita Adelina Noer Putri, author

 

Penelitian ini membahas evaluasi penerapan program employer branding di unit Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada milenial dengan menggunakan konsep social marketing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan metode evaluasi yang digunakan untuk melakukan penilaian terkaitproses pelaksanaan program komunikasi employer branding kepada milenial di Bank Mandiri. Melalui penelitian ini, diketahui bahwa implementasi dari program ini...

2019
T54099
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sita Hapsari Gunawan, author

Salah satu ciri-ciri negara yang menganut sistem demokrasi adalah segala keputusan dan kebijakan dalam pemerintahan dibuat semata-mata dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Kedaulatan negara yang menganut sistem demokrasi jelas terlihat bertumpu kepada rakyat. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakan nya pemilu sebagai bentuk pesta demokrasi. Pemilihan umum di Indonesia...

2019
T53095
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yayuk Larasari, author

Penelitian ini adalah analisis terhadap akun Twitter dan Instagram Theresa May yang dijadikan sebagai kanal untuk mengkomunikasikan pendirian politiknya terkait hasil referendum British Exit (Brexit). Alotnya negosiasi hasil referendum terjadi di internal Parlemen Inggris. House of Commons tidak puas dengan rancangan perjanjian pemerintah Theresa May terkait Brexit. Brexit...

T54118
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inessa Jasmine Imansari, author
Lingkungan kerja saat ini menjadi semakin kompetitif. Organisasi berupaya menjadi a great place to work dengan menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda dan tidak mudah ditiru oleh pesaing. Kesediaan karyawan untuk tetap berada dalam organisasi harus ditingkatkan semaksimal mungkin. Pada kondisi persaingan kerja yang semakin meningkat, employer branding dengan cepat muncul...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54049
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ghazian Ramadhan Aryanto, author
Melalui pengalaman sebuah merek dapat memberikan sebuah memori yang mengesankan dan bertahan lama di ingatan konsumen. Strategi yang dapat digunakan adalah melalui brand experience. Pengalaman juga digunakan oleh konsumen sebagai sumber infomasi untuk keputusan di masa depan, salah satunya adalah keputusan untuk membeli kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66559
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardiyan Agung Nugroho, author
Merek adalah sebuah aset yang penting bagi perusahaan. Merek yang diperlakukan dengan baik akan dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk tersebut. Salah satu upaya untuk memperlakukan merek dengan baik adalah dengan mengungkit kinerja merek tersebut. Salah satu upaya mengungkif kinerja merek adalah dengan melakukan co-branding. Pada kasus Co-Branding PT Excelcom...
2003
T5268
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joseph, Jim, 1963- , author
The decision to pay money for a product or service is often based on more than just the product or service itself. Consumers care deeply about the overall experience of the buying process: They respond to the marketing message, the advertising, the sales approach, the website, the interaction with company...
New York: American Management Association, 2010
e20440633
eBooks  Universitas Indonesia Library