::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Finadya Rienetta, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh dari pemasaran melalui media sosial yang dilakukan oleh luxury brands terhadap ekuitas nilai, ekuitas merek, ekuitas hubungan, ekuitas konsumen, dan intensi membeli. Hasil penemuan ini mengungkapkan bahwa pemasaran melalui media sosial memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas nilai, ekuitas merek, dan ekuitas hubungan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63332
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmanisa Putri Ekasari, author
Segmen barang mewah pribadi telah berkontribusi paling besar pada keseluruhan pertumbuhan penjualan pasar barang mewah di dunia tahun 2018 (Boston Consulting Group, 2019). Hal tersebut didukung dengan adanya fenomena peningkatan permintaan konsumen yang lebih muda, yaitu Generasi Y. Kosmetik yang sudah menjadi bagian hidup wanita, kini bertambah keistimewaannya karena nilai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Yuniarto, author
ABSTRAK
Penyesuaian Program memberikan kesempatan ideal bagi Stasiun Penyiaran Televisi Swasta (SPTS) untuk membedakan dirinya sebagai merek. Pembentukan sebuah merek yang kuat dalam suatu pasar merupakan tujuan dari beberapa organisasi, didukung dengan bukti bahwa merek memberikan sekumpulan manfaat. Untuk pesaing yang telah menempati posisi awal secara konstan dan didukung dengan keunikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27203
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gloor, Peter A., author
Sociometrics and Human Relationships translates the latest academic research into practical business strategies and techniques as well as actionable insights, providing a wealth of examples for social network analysis and predicting trends. Gloor illustrates how to improve organizational performance by optimizing communication and collaboration through email. Based on Collaborative Innovation...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469536
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Wipperfurth, Alex, author
A guide to successful branding without typical marketing practices introduces the concept of consumer-driven, or word-of-mouth, branding, in a practical guide that addresses such challenges as media saturation, consumer evolution, and the erosion of image marketing. 50,000 first printing...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
658.8 Wip b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dhia Athallia Herjan, author
Pemasaran digital saat ini merupakan strategi yang sangat populer dan digunakan hampir sebagian besar pemasar di seluruh dunia. Hal ini terjadi karena dampak dari berkembangnya teknologi dan kemunculan internet, sehingga membuat media digital menjadi lahan yang sangat prospektif. Media sosial adalah salah satu media yang digunakan dalam pemasaran digital. Luxury...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dora Pristina, author
Saat ini, modal utama dari perusahaan atau bisnis adalah merek. Selama beberapa dekade, perusahaan dinilai berdasarkan aset, modal, peralatan yang dimiliki, margin yang didapat, dll. Namun sebenarnya real value yang dimiliki perusahaan adalah terdapat di luar perusahaan itu sendiri, yakni dalam pikiran calon-calon pelanggan potensial mereka (Kapferer, 1992). Hal ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T19330
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syarief Hidayatullah Az Zaky, author
Pasar es krim di Indonesia merupakan pasar yang cukup menarik untuk digarap. Hal ini dapat dilihat dengan makin banyaknya perusahaan yang terjun di industri ini, baik itu perusahaan lokal maupun perusahaan multinasional. Penelitian karya akhir ini bertujuan untuk menganalisis brand equity Es Krim Campina melalui pengukuran elemen-elemen pembangun brand equity,...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T19685
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Dwi Septyani, author
Brand berperan dalam membantu konsumen untuk membangun identitas diri mereka Escalas dan Bettman, 2003 sehingga brand yang dipilih konsumen dinilai memiliki nilai yang jauh lebih dari sekedar nilai fungsional McDonald dan Wilson, 2011 . Menurut Schau dan Gilly 2003 , social networks memungkinkan seorang konsumen untuk menunjukkan sebuah 'ideal self'...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68584
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Komang Yuni Astari, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness-quality inference pada store brands terhadap consumer’s identification pada store brands dengan memasukkan variabel perceived functional risk, perceived value, consumer’s satisfaction. Data penelitian ini didapat dengan menyebarkan kuesioner secara offline kepada konsumen produk makanan store brands Carrefour kurang dari tiga bulan sejak kuesioner...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61868
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>