::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 109 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Guntoro Ismail, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana seorang micro-celebrity, dalam konteks penelitian ini adalah selebgram Shirin Al-Athrus, mengkonstruksikan personanya di Instagram. Penelitian ini akan menggunakan konsep micro-celebrity dan pendekatan persona. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metodologi studi kasus. Penelitian ini berusaha melihat perspektif berbagai pihak yang bersinggungan dengan Shirin, seperti, admin...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andita Pusparani, author
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keberanian PT. XL Axiata, Tbk yang menggunakan jasa Ariel (Grup Band NOAH) sebagai endorser untuk memasarkan produk. Dengan status sebagai mantan terpidana, apakah Ariel mampu menumbuhkan citra merek produk tersebut karena citra merek yang kuat dapat mengembangkan citra perusahaan dengan membawa nama perusahaan. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53845
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elisabeth Yektiomi, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai pengaruh penggunaan celebrity endorsement pada brand image dalam industri fashion. Celebrity endorsement adalah salah satu strategi pemasaran yang paling banyak digunakan pada saat ini. Daya tarik yang dimiliki oleh para selebriti memberikan banyak pengaruh untuk membangun dan menyampaikan brand image yang kredibel dan selaras dengan minat konsumen dan memberikan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Amalia Zahra, author
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kehadiran tipe selebriti terhadap persepsi individu. Partisipan penelitian adalah mahasiswi JABODETABEK usia 18-24 tahun yang merupakan pengguna aktif Instagram dan mem-follow selebriti Indonesia dan influencer Indonesia di Instagram. Eksperimen dilakukan dengan memberi partisipan (n = 403) tangkapan layar berupa selebriti tradisional atau selebriti non-tradisional...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurdiana Putri Sari, author
Buavita merupakan merek minuman sari buah dalam kemasan yang sedang mencoba membentuk citra mereknya sebagai minuman sari buah sehat yang ikut serta mengajak konsumennya untuk hidup sehat dengan menjadi seorang frutarian. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Unilever menggunakan strategi periklanan dengan menggunakan celebrity endorser pasangan Darius Sinatrhya dan Donna Agnesia. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53703
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhiajeng Hesti Prameswara, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh negative celebrity publicity dan celebrity identification terhadap intensi membeli. Negative celebrity publicity yang digunakan adalah artikel berita negatif mengenai celebrity endorser yang mengiklankan produk fiktif. Tingkat celebrity identification dibagi menjadi identifikasi rendah dan tinggi. Penelitian desain eksperimen 2 x 2 between subject dilakukan pada...
2017
S69900
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halimatuzahra, author
Dewasa ini, terdapat banyak media yang dapat digunakan penggemar untuk memperoleh informasi, berpartisipasi, dan berinteraksi dengan idolanya. Hal itu membuat penggemar menjadi terobsesi dengan kehidupan idola. Dalam psikologi, obsesi penggemar pada kehidupan idola dikenal dengan istilah celebrity worship. Fenomena celebrity worship dapat dilihat dalam salah satu drama Korea yang berjudul...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Junia, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh penggunaan celebrity endorser dalam iklan televisi (TVC) baik melalui atribut daya tarik (attractiveness endorser) maupun atribut kredibilitas (credibility endorser) terhadap pembentukan asosiasi merek (brand association) dan dampaknya pada keputusan pembelian, pada konsumen dengan segmen menengah ke atas (SES AB) yang merupakan target market baru dari...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T21086
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Salma Fuad, author
Kredibilitas seorang celebrity endorser dapat membawa pengaruh terhadap pembentukan brand attitude konsumen, oleh karena itu penggunaan celebrity endorser yang berkredibilitas pada periklanan televisi telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang populer di kalangan industry telekomunikasi tanah air, khususnya bagi penyedia layanan operator seluler. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ikhda Rizka Annisa, author
ABSTRAK
Makalah ini didasari oleh konsep privasi serta konsep-konsep lain yang terkait seperti lingkaran intimasi, hak memiliki privasi, jurnalisme dan privasi, serta pemberitaan kehidupan privasi. Makalah ini bertujuan untuk menganalisis kasus pemberitaan media-media Korea Selatan terhadap konflik keluarga aktris Choi Jin Sil dengan menggunakan konsep-konsep terkait dengan privasi dan selebriti untuk...
[, ], 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>