::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1196 dokumen yang sesuai dengan query
cover
This study is about customer equity as a new marketing system. Customer equity's basic premise is straighforward : the customer is a financial asset that companies and organizations should measure, manage and maximize....
330 JUREKO 15:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ratmiwiyanti, author
Dimulai pada pertengahan tahun 2005, XDS PT `X' menjalankan program peningkatan kualitas layanan pelanggan. Program ini sebagai tindak lanjut dari kondisi lemahnya pelayanan pelanggan di XDS di mata Board of Commisioner PT `X'. Diawali dengan mengadakan training Service Excellence Mindset dan sosialiasi 50 Golden Rules Customer Service, kemudian hasil implementasinya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bell, Chip R., author
In our increasingly connected world, customer service can make or break a business. Companies that excel keep customers coming back - and those who don't soon discover that word spreads fast. This title shows managers and supervisors how to: find and retain service-oriented people; understand customer needs, expectations and desires;...
New York: [American Management Association, American Management Association], 2013
e20437102
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Michael Adhikara Budi, author
Indonesia telecommunication industry has grown rapidly. This growth has increased the competition level in telecommunication industry. indonesia has 3 type of telecommunication services which are fixed line, wireless cellular and lixcd wireless. This cellular telecommunication market has become the largest telecommunication industIy. ln today competition level, if the telecommunication operator...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50026
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riza A.N. Rukmana, author
Telecommunication service industry has been facing a rapid development in recent years. There are four kind of telecommunication services (JASTEL) which has their own business performance. Presumably JASTEL Usage - as one of the business performance measures -has been, without exception, affected by Customer Value. Simultaneously Customer Value is most...
2006
MUIN-XXXV-3-Mar2006-3
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Aswin Marfan Pratama, author
ABSTRAK
Studi tentang pengelolaan customer retention bersumber dari kebutuhan perusahaan untuk mempertahankan customer agar tetap loyal menggunakan produk ataupun layanan yang ditawarkan. Hingga saat ini customer retention menjadi salah satu perhatian utama dalam dunia bisnis karena menurunnya tingkat customer retention berdampak pada berkurangnya revenue. Big data mulai banyak dimanfaatkan sebagai sumber...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Mulyono, author
ABSTRAK
UMKM memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi di Indonesia, Trijaya Ban adalah salah satu UMKM yang telah berdiri sejak tahun 1976. Penelitian ini membahas mengenai rencana untuk meningkatkan persepsi service quality di bengkel Trijaya Ban. Tahapan rencana tersebut adalah mengetahui kondisi servicescape, strategi pendekatan servicescape seperti apa yang dibutuhkan...
2017
T49364
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ernawati, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat dalam ranah e-commerce menyebabkan para pelaku bisnis harus menerapkan strategi yang tepat, meningkatkan kualitas pelayanan, dan pengelolaan hubungan yang baik dengan konsumen. Hal ini perlu dilakukan sebuah perusahaan sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta memperoleh pelanggan baru, oleh karena itu menjalin hubungan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Henry Vienayoko, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan DHL Worldwide Express. Selain itu, peneltian ini juga ingin menguji dan menjelaskan pengaruh dari kepuasan pelanggan DHL Worldwide Express terhadap loyalitasnya. Pengujian dilakukan terhadap dua segmen pelanggan, yaitu ad hoc dan regular. Pelanggan ad hoc adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Wulandari Ningrum, author
Pariwisata merupakan suatu kegiatan perpindahan seseorang untuk sementara waktu ke destinasi di luar tempat tinggal dan tempat bekerjanya. Semakin banyak kegiatan tersebut dilakukan, maka semakin banyak pemasukan yang didapatkan pada setiap tempatnya, seperti yang terjadi di Indonesia. Pada negara tercinta ini, pariwisata menjadi sektor utama dalam pembangunan nasional mengalahkan sektor...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>