::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 107 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marshal Bagus Nugroho, author
Saat ini, beragamnya pilihan promosi yang tersedia untuk mendukung merek merupakan salah satu tantangan sulit bagi pemasar. Akibatnya, pemasar harus memahami apa saja pilihan promosi pemasaran yang ada dan bagaimana mereka harus dikombinasikan untuk dapat mengefektifkan program pemasaran mereka. Ekuitas merek sebagai kunci utama dalam memenangkan persaingan dan tujuan utama...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S62563
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aljerow Putra, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan antara iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek. Penelitian ini diiringi dengan Burger King sebagai perusahaan makanan cepat saji yang berkembang di Indonesia sebagai fokus obyeknya. Lebih lanjut, penelitian ini juga bertujuan untuk mengukur elemen mana dari iklan dan promosi penjualan yang dapat mempengaruhi ekuitas merek...
2016
S65950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ardieles Boedhiono, author
ABSTRAK
Nama : Muhammad Ardieles B.Program Studi : Magister ManajemenJudul : Mengukur Ekuitas Merek Bank DKI berdasarkan Nasabah Non-Payroll dan Non-program PemerintahPembimbing : Dr. Nurdin Sobari, S.E. M. M. Meningkatnya persaingan di dunia perbankan membuat Bank berusaha mencari berbagai alternatif strategi untuk dapat memenangkan persaingan salah satunya dengan memperkuat merek sebagai...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farid. Fara Mademah Ahmad, author
Edinburgh: Edinburgh University Press, 2012
332.041 540 FAR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Emily Assadiyah, author
ABSTRAK
CGV Cinemas Indonesia merupakan merek yang bergerak di industri jasa pertunjukkan film yang sebelumnya dikenal sebagai BlitzMegaplex. Penelitian ini menjelaskan pengaruh social media marketing efforts terhadap ekuitas merek dengan melakukan studi pada khalayak media sosial CGV Cinemas Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan survei dengan penyebaran kuesioner secara...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ledi Okta Virtania, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan pengungkapan lingkungan terhadap nilai perusahaan dan biaya modal ekuitas. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengungkapan lingkungan secara sukarela yang diukur dengan menggunakan Indeks Clarkson et al. 2008 . Penelitian ini merupakan studi empiris pada perusahaan non-keuangan yang terdaftar di bursa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irma Sriwijayanti, author
ABSTRAK Penelitian ini membahas pengaruh risiko pengelolaan pensiun terhadap biaya utang dan biaya ekuitas pada perusahaan dengan aset program pensiun berdasarkan tiga pengukuran risiko: nilai liabilitas pensiun, posisi pendanaan pensiun, serta selisih risiko aset dan risiko liabilitas pensiun. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian perusahan non lembaga keuangan yang terdaftar di Bursa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisya Arum Sari, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi hubungan laporan keberlanjutan dan biaya modal serta efek moderasi tipe kepemilikan negara, asing, dan institusional terhadap laporan keberlanjutan dan biaya modal. Sampel berasal dari data sekunder. Sampel terdiri dari perusahaan publik yang mengungkapkan laporan keberlanjutan dari tahun 2014 sampai 2016. Hasil menunjukan bahwa...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Subagio, author

Web 2.0 telah merubah bentuk word of mouth tradisional menjadi word of mouth baru berbasis Internet yaitu electronic word of mouth (eWOM). Melalui eWOM, konsumen membagikan pengalamannya berupa opini dan informasi mengenai suatu produk dan merek. Merek yang memiliki nilai lebih di mata konsumen akan mempunyai ekuitas merek yang kuat...

2019
T54408
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ain Hajawiyah, author
Penelitian sebelumnya menyimpulkan bahwa biaya ekuitas tahun sebelumnya mendorong perusahaan meningkatkan pengungkapan Corporate Social Responsibility CSR di tahun berjalan. Setelah mengungkapkan CSR dengan lebih ekstensif di tahun berjalan, perusahaan mendapatkan manfaat adanya penurunan biaya ekuitas di tahun selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh biaya ekuitas tahun sebelumnya terhadap pengungkapan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49538
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>