::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 271 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Satria Yuliafianto Nugroho, author
Metode pembelajaran umumnya dilakukan melalui membaca text book ataupun referensi, dan menelaah sebuah study case. dalam aktifitas perkuliahan ataupun pelatihan, materi yang diberikan tidak hanya dilakukan dengan metode pembelajaran melalui kuliah tatap muka dengan dosen atau trainer, atau penggunaan text book dan referensi, ataupun study case dari materi tersebut, tetapi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48244
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheren Audina, author
Game online merupakan salah satu sarana sumber hiburan yang berkembang pesat seiring dengan meningkatnya penggunaan internet. Banyaknya pengguna game online di berbagai kalangan usia membuat para pemain game online rentan terhadap kecanduan game online. Kecanduan game online dapat menjadi faktor yang mempengaruhi konsep diri individu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abi Fajri Abdillah, author
Proses pembuatan game object pada pengembangan game dapat dilakukan dengan lebih efisien bila menggunakan pendekatan software product line engineering (SPLE). Hal ini dikarenakan sebuah game object berkemungkinan mempunyai fitur-fitur yang dapat digunakan kembali pada game object lain, layaknya konsep commonality dan variability yang ada pada SPLE. Penelitian ini bertujuan menghasilkan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Wisudarmoko, author
Tesis ini membahas pembentukan Hiperrealitas di ruang online. Ruang sosial baru tersebut antara lain terlihat dari pembentukan identitas baru para pemain sesuai dengan identitas tokoh tertentu atau peran mereka di dalam permainan, terbentuknya. komunitas gamer sebagai komunitas virtual baru, dan adanya jaringan informasi baru antara para gamer. Game online mempunyai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
T27520
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Irma Khairani, author
Abstrak
This study is to analyze whether there has any influence or not through the technique of language game into the students speaking skill in the State Polytechnic Medan. The population of this research is 28 students of program study Diploma III Civil Engineering Academic Year of 2016/ 2017. The technique...
Medan: Politeknik Negeri Medan, 2017
338 PLMD 20:4 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kriswanda Krishnapatria, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan memperlihatkan representasi tokoh perempuan dominan dalam alih wahana dari novel ke seri televisi Game of Thrones. Metode deskriptif analisis dengan teori feminisme tentang gender digunakan untuk melihat bagaimana tokoh-tokoh perempuan tersebut merepresentasikan ide perempuan sebagai bentuk perempuan dominan. Dari hasil analisis tampak bahwa seri televisi menggambarkan perempuan-perempuan...
[, ], 2015
T43290
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shigeo K., T. Maruyama, editor
The series is designed to bring together those mathematicians who are seriously interested in getting new challenging stimuli from economic theories with those economists who are seeking effective mathematical tools for their research...
Tokyo: [, Springer ], 2012
e20418940
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Linggar Suwandi, author
ABSTRAK
Di dunia video game Jepang, terdapat game bergenre RPG yang menampilkan teks berupa pesan untuk mendeskripsikan suatu peristiwa. Teks ini biasanya muncul dengan predikat berakhiran ?ta bermakna lampau dan muncul bersamaan dengan peristiwa yang ditandai dengan efek visual dan audio. Salah satu contoh game dengan ciri tersebut yang akan dijadikan...
2016
S64382
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasibuan, Salman, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi proses interaksi virtual anak, faktor yang mendukung serta upaya orangtua .un keluarga meminimalisir kegiatan anak bermain game online. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan unit analisis lh anak-anak usia 6 sampai 11 tahun yang bermain game online. Pengumpulan data dilakukan selama tiga bulan melalui...
Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sumatera Utara, 2016
384 JPPKI 7:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Martin, George R. R., author
Buku kedua dari serial A game of thrones yang menceritakan kisah adik berkomplot melawan kakaknya ketika sihir menguasai akal sehat , walaupun pembunuhan antar saudara kandung dan siapapun yang menjadi pemenang pastilah mereka yang memiliki hati terdingi...
Jakarta: Fantasious, 2015
813 MAR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>