::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 628 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Junita Anggrahaeni, author
Skripsi ini bertujuan untuk memaparkan sisi maskulinitas yang ada dalam iklan cetak minuman vodka berbahasa Rusia. Minuman vodka telah menjadi minuman tradisi khas Rusia, yang erat kaitannya dengan sifat maskulin. Dalam menganalisis iklan minuman vodka ini, teori Pierce, Barthes dan konsep maskulinitas. Dari penggabungan ketiga teori tersebut, dapat dilihat sisi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S1892
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Barban, Arnold N.
Chicago: NTC Business Books, 1993
659.1 BAR e (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
HUPE-26-2-Apr1996-139
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Penulis artikel ini membahas teori-teori umum Hukum Perdata Internasional yang dapat mengesampingkan berlakunya hukum asing dengan memberlakukan hukum nasional. Penulis membahas faktor-faktor yang dapat mengenyampingkan berlakunya hukum asing di Indonesia, yang antara lain bertentangan dengan "ketertiban umum", dilakukannya kwalifikasi berdasarkan "lex fori", pemakaian hukum asing sebagai "penyelundupan hukum", dan penggunana...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 3 Juni 1996 : 202-211, 1996
HUPE-26-3-Jun1996-202
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yesy Komala, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi peningkatan pengelolaan pajak reklame di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kualitatif melalui wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Strategi sangat penting untuk melihat sejauh mana pajak reklame dapat terealisasi melalui strategi tersebut. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi peningkatan pengelolaan pajak reklame di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
PATRA 14 (1-4) 2013
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Amiria Adi Paramita, author
[ABSTRAK
KLM merupakan maskapai milik Belanda yang telah beroperasi sejak tahun 1919. KLM dinobatkan sebagai maskapai tertua di dunia. Dalam meningkatkan pelayanannya, KLM mengeluarkan 35 video iklan dengan tema #happytohelp. Dengan menggunakan metode kualitatif, pada jurnal ini akan dibahas mengenai SPEAKING, ragam bahasa formal, dan fungsi alih kode tiga iklan berbahasa...
2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ferdy Fryandi, author
[ABSTRAK
Iklan merupakan suatu hal yang lekat dalam keseharian kita. Penggunaan bahasa yang menarik menjadi kunci keberhasilan dalam sebuah iklan untuk menarik calon konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memaparkan bagaimana penggunaan bahasa yang digunakan di dalam 8 sub judul booklet Honda CR-V berbahasa Belanda terbitan tahun 2009 dalam...
2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Lestyono Sasongko, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas pemilihan kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter dalam iklan Persil yang dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen agar membeli produk tersebut. Penelitian difokuskan pada kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter yang terdapat pada Schlagzeile ke-10 iklan Persil. Melalui penelitian kepustakaan dan metode deskriptif, didapatkan hasil bahwa penggunaan Hochwertwörter dalam iklan Persil memberikan kesan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fae Dea Adelia, author
[ ABSTRAK
Tulisan ini membahas tentang makna dari tanda yang muncul dalam Iklan pariwisata Korea di Youtube ?Imagine Your Korea-The Movie?. Iklan ini adalah bagian dari kampanye global Korea Tourism Organization yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran target khalayak akan daya tarik pariwisata Korea sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara. Menggunakan pendekatan Semiotika sebagai...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library