Ditemukan 628 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4031
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4083
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sitorus, Evasari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4541
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4813
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizky Rachdian Salerino, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana khalayak memaknai pesan atau
wacana dari iklan televisi. Pertanyaan utama dari penelitian adalahbagaimana
khalayak memaknai fenomena iklan dengan tema ke-Indonesiaan tersebut dan
bagaimana kemudian khalayak mengartikan atau memaknai nasionalisme Indonesia.
Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai
metode untuk mencari data primer. Hasil dari penelitian mengacu kepada teori
televisual...
2012
T31052
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5318
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Grace Murni Rachel, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5406
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S5927
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S6246
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kabel, Jan Jacob Cornelis.
buku ini mengenai iklan komersial, bagaimana kebebasan berekspresi dalam iklan dan batas-batasnya...
Deventer: Kluwer, 1981
BLD 346.048 KAB u
Buku Teks Universitas Indonesia Library