::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 637 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5169
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S6222
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadian Alif Rachman, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pemaknaan mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB terhadap Iklan Layanan Masyarakat yang mengangkat isu lingkungan hidup dengan tema kehutanan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki masing-masing audiens merupakan faktor yang paling berpengaruh dalam proses memaknai sebuah teks tanpa mereka sadari. Hasil...
2012
T30660
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Suciati D.B., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9375
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyudi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S10214
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Utami Mustikasari, author
Realita yang terjadi sekarang ini, iklan, terutama iklan televisi, merupakan sarana pemasaran yang memegang peranan penting, bahkan utama, dalam mempromosikan suatu produk atau servis yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Perusahaan menggunakan jasa Biro Iklan dalam menghasilkan iklan produk atau servisnya. Dengan demikian, terciptalah sebuah karya cipta iklan televisi yang merupakan bagian dari objek perlindungan Hak Cipta berdasarkan...
2004
S23766
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ollyanda Assabel, author
ABSTRAK

Dalam skripsi ini, saya meneliti unsur verbal dan visual dalam enam iklan cetak berbahasa Jerman yang dinominasikan oleh Zeitungs Marketing Gesellschaft sebagai Anzeige des Jahres tahun 2011, 2012, dan 2013. Analisis terhadap iklan dan unsur-unsur iklan secara umum menggunakan teori iklan menurut Nina Janich. Analisis terhadap unsur verbal didasarkan pada...

Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheehan, Brian, author
Loveworks expands upon Kevin Roberts's Lovemarks : The Future Beyond Brands (2004), by providing real world business examples of how many of the world's most successful brands have used the Lovemarks theory to create and sustain emotional connections with consumers. Contents Foreword /​ by Kevin Roberts Introduction Case stories. Lovemarks ; Xploring ; People...
New York: PowerHouse Books, 2013
659.104 2 SHE l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ida Farida, author
[ABSTRAK
Pernikahan dini merupakan salah satu masalah kesehatan reproduksi karena semakin muda umur menikah, akan semakin panjang rentang waktu untuk bereproduksi. Iklan keluarga berencana di televisi telah ditayangkan sejak tahun 1980 yang bertujuan mensosialisasikan program keluarga berencana, salah satunya adalah pesan tidak melakukan pernikahan dini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penilaian...
2015
T43141
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library