::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Najla Salsabila, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara push motivation, pull motivation, attitude, subjective norm dan behavioral intention intention untuk aktivitas wisata pada potensi pasar wisatawan Muslim. Adapun analisis utamanya akan dilakukan terhadap keseluruhan sampel, yang kemudian juga dilanjutkan dengan analisis terhadap dua kelompok yang didasarkan pada tingkat kepeduliannya terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faisal Arsya Rakhmada, author
Jumlah pengguna internet di Indonesia telah tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Tidak terkecuali dengan tingkat pertumbuhan pengguna online travel agent di Indonesia. Ketika melakukan transaksi online, termasuk juga transaksi dengan online travel agent, konsumen dihadapkan pada situasi yang tidak pasti. Situasi yang tidak pasti dapat menjadi semakin buruk ketika...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Arminta, author
ABSTRAK Kesadaran mengenai pentingnya peran kewirausahaan dalam suatu negara membuat para pembuat kebijakan mulai mencari cara untuk meningkatkan tingkat kewirausahaan dengan mengajak generasi muda untuk memulai membuka sebuah bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui faktot-faktor yang dapat meningkatkan intensi kewirausahaan mahasiswa. Faktor budaya dan pendidikan digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Arminta, author
ABSTRAK Kesadaran mengenai pentingnya peran kewirausahaan dalam suatu negara membuat para pembuat kebijakan mulai mencari cara untuk meningkatkan tingkat kewirausahaan dengan mengajak generasi muda untuk memulai membuka sebuah bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui faktot-faktor yang dapat meningkatkan intensi kewirausahaan mahasiswa. Faktor budaya dan pendidikan digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Zaky Abdullah, author
[Pesatnya adopsi teknologi smartphone oleh masyarakat Indonesia menyebabkan berubahnya pola konsumsi masyarakat Indonesia terhadap jasa operator seluler. Perubahan pola konsumsi tersebut berupa naiknya penggunaan layanan mobile broadband dan stagnannya penggunaan layanan konvensional seperti suara dan SMS. Persaingan yang ketat antar operator seluler menyebabkan konsumen memiliki tendensi tinggi untuk berpindah antar...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irdina Tiara Putri, author
Kehadiran media sosial meningkatkan kesempatan pelaku bisnis untuk memasarkan produknya secara lebih kreatif dan inovatif. Peningkatan media sosial juga menghadirkan definisi baru terhadap kemunculan artis di media sosial yang dikenal sebagai Youtuber dan juga Celebgram dalam platform Youtube dan Instagram. Fenomena ini mendorong pemasar untuk melakukan endorsement terhadap influencer di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Candra Retna Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram Account Characteristic terhadap studi kasus Beauty Blogger Indonesia terhadap Consumer Purchase Intention yang terjadi di dalam transaksi online produk kecantikan dan perawatan diri. Penelitian juga berlandaskan pada peran mediasi Key Opinion Leadership yang dimiliki oleh Beauty Blogger Instagram dan Consumer Behavioral Intentions. Sampel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Masayu Nadhila Syadzwina, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat hubungan antara Skeptisisme Hijau dengan niat beli hijau untuk produk perawatan pribadi di Indonesia. Riset studi ini juga mendiskusikan peran mediator pengetahuan lingkungan dan kepedulian terhadap lingkungan untuk memediasi hubungan antara skeptisisme hijau dengan niat beli hijau. Lebih spesifiknya, penelitian ini membahas tentang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Avriel Mahatmya Muhammad, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari person-organization fit dan person-job fit melalui employer attractiveness sebagai mediasi pada mahasiswa program sarjana tingkat akhir yang mengambil program studi manajemen dan administrasi bisnis dari Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, dan Universitas Padjadjaran. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Baby Safira, author
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh dari karakteristik lingkungan social commerce (INTER, STICK, PER, SOC) terhadap niat beli konsumen dengan peran dari interaksi konsumen-ke-konsumen dan nilai yang dirasakan konsumen pada konteks produk kosmtik lokal dengan menggunakan model SOR. Penelitian merupakan penelitian konklusif deskriptif, dan dilakukan secara singles cross sectional....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>