Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Liff, Stewart, author
The visual elements in a workplace have a profound effect on its employees. Most organizations, however, do not recognize the power of design, art, sculpture, and graphics to create the vibrancy and energy that can drive productivity and innovation. "Seeing Is Believing" explains how to use these elements to improve...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438388
eBooks Universitas Indonesia Library
Imelda Avia, author
Kepuasan pasien merupakan indikator dari mutu pelayanan keperawatan. Kepuasan di RS M dan RS P belum mencapai standar indikator kepuasan. Hal ini disebabkan karena rendahnya kemampuan komunikasi perawat MPP yang mempengaruhi kepuasan pasien. Kepuasan pasien pun belum mengukur kepuasan pasien terhadap manajemen pelayanan pasien.
Tujuan: menganalisis hubungan kemampuan komunikasi perawat...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
T53564
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewa Ayu Nyoman Ardi Utami, author
ABSTRAK
Kurang dan lemahnya komunikasi merupakan salah satu penyebab yang
mempengaruhi keterlambatan waktu pelaksanaan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengidentifikasi faktor-faktor risiko yang dominan dalam penerapan manajemen
komunikasi pada proyek konstruksi bangunan tingkat tinggi agar bisa dicari
tindakan responnya. Melalui metode survey terhadap proyek konstruksi
bangunan tingkat tinggi untuk mengetahui peristiwa risiko yang selanjutnya
dianalisis berdasarkan ISO 31000...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T43406
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library