::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putu Charlie vd, Author
ABSTRAK
Latar belakang dari pembuatan karya tulis ini adalah untuk: mencoba melihat bagaimana dampak perubahan desain bentuk Volvo yang terbaru di mata konsumen apakah mempunyai respon yang baik atau malah sebaliknya, karena jika ingin mencapai tingkat penjualan yang baik tidak akan bisa lepas dari bagaimana image suatu produk itu di mata...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzan Azizi Ilyas, author
ABSTRAK
Gastrodiplomasi Jepang di Indonesia Abstrak Artikel ini membahas terhadap Gastrodiplomasi yang dilakukan oleh Jepang di Indonesia. Pada tahun 2013 Jepang melakukan Gastrodiplomasi di Indonesia melalui program yang bernama ldquo;Japan Halal Food Project rdquo;. Sejak dilakukannya program tersebut mulai melabelkan restoran dan produk makanan Jepang dengan label halal dari Majelis Ulama...
2018
T50367
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saal ini bukan hanya perkembangan IT saja yang sangat pesat,melainkan juga perkembangan akan media promosi dan informasi yang hampir disemua bidang membutuhkan media media cetak ataupun elektronik yang digunakan sebagai sarana penunjang penyelengaraan kegiatan promosi. Media promosi sebelumnya adalah dalam bentuk media kounikasi visual yang berupa Spanduk, Stiker, Umbul-umbul, Buku...
005 JEI 1:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ignatius Sarto Kothson Budiman, author
ABSTRAK
Investasi pada sektor manufaktur merupakan keputusan jangka panjang. Ketidakpastian dapat timbul pada masa transisi oleh karena situasi persaingan yang mungkin semakin berubah- ubah. Pada saat ini tekstil dan produk tekstil (TPT) merupakan produk ekspor penting Indonesia. Tekstil merupakan barang ekspor non migas kedua setelah kayu lapis. Pakaian jadi (garment) merupakan bagaian terbesar dari produk tersebut. Hal ini...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai diferensiasi produk, kegiatan promosi, positoning keputusan pembelian konsumen nasabah jasa asuransi pada PT. Jamsostek, serta Pengaruh Diferensiasi Produk, dan Kegiatan Promosi secara parsial maupun secara simultan terhadap Positoning yang Dampaknya pada Keputusan Pembelian konsume...
330 JMM 5:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Azizah Hanif, author
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kompetensi dengan kinerja petugas promosi kesehatan di Puskesmas se-Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan survey analitik cross sectional dengan metode peneltian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel semua variabel yaitukompetensi intelektual, kompetensi emosional dan kompetensi sosial berhubungan dengan kinerja petugas promosi kesehatan. Untuk pengaruh dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T48257
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Juanita A. Luthan, author
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Inggriani, author
Persaingan mall dalam mengembangkan strategi untuk menarik pengunjung tidak terlepas dari peran dan sentuhan Public Relations. Berbagai cara dilakukan oleh pihak mall untuk merangkul dan menjalin komunikasi dengan khalayak. Special event adalah salah satu cara yang banyak menjadi pilihan pihak mall termasuk untuk membentuk citra merek. Namun terkadang persepsi khalayak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Damar Jayengrana, author
Penelitian ini mengeksplorasi hubungan-hubungan diantara dua elemen sentral dalam komunikasi pemasaran 'iklan dan promosi penjualan' dan pengaruhnya terhadap pembentukan ekuitas merek. Penelitian ini khusus kepada persepsi konsumen terhadap pengeluaran iklan dan sikap konsumen terhadap iklan. Penelitian ini juga menginvestigasi dampak akan dua jenis promosi penjualan; promosi penjualan yang berhubungan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44211
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sabrina Fiddiny, author
Pandemi COVID-19 sangat berdampak ke UMKM di Indonesia. Banyaknya UMKM di Indonesia yang mengalami penurunan pendapatan akibat adanya Pandemi COVID-19 menjadikan UMKM harus berkerja lebih keras untuk dapat bertahan dalam pandemi COVID-19 ini. Salah satu UMKM yaitu Warung Sop Ayam Mbah Min bergerak di Industri kuliner yang menawarkan Sop Ayam Khas Klaten di daerah Galaxy,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library