Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
Nasution, Adhitya Yustia Rachman, author
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan merupakan uraian penerapan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) yang meliputi strategi iklan, promosi penjualan, sponsorship, personal selling, dan public relation pada perusahaan yang bergerak dalam industri internet service provider (ISP). Penelitian ini dilatarbelakangi adanya target dan visi salah satu perusahaan ISP yang ingin dicapai dengan menerapkan strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Surya Sujaya Budiman, author
ABSTRAK
Iklan dan promosi penjualan merupakan kegiatan pemasaran untuk meningkatkan persepsi kualitas, kesadaran merek dan asosiasi merek yang dapat memperkuat kekuatan merek. Dalam iklan, yang dua konstruk penting yang diperhitungkan dalam penelitian ini adalah belanja iklan yang dipersepsikan dan sikap terhadap iklan. Sedangkan pada promosi penjualan terdapat dua jenis promosi, yaitu...
2016
S63677
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Martina, author
ABSTRAK
Penyakit tidak menular dan penyakit menular berkaitan erat dengan perilaku tidak sehat. Menurut Riskesdas tahun 2013, capaian proporsi rumah tangga berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) secara nasional sebesar 32,3 %, provinsi Sumatera Utara sebesar 24,6 % sedangkan di Kabupaten Samosir sebesar 14,7 %. Penelitian bertujuan untuk menganalisa determinan perilaku...
2016
T46020
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dedi Junaedi, author
Librarian as the guardian of knowledge is a dynamic profession in management information and service analysis. Librarian face a dynamically changing environment, including globalization and economic liberalization as well as information and communication technology. human resources between countries becomes a necessity, it means indonesia will be filled by foreign workers,...
Pengurus Pusat Ikatan IPI, 2015
020 JIPIN 2:2 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tri Anidya Priyadi, author
ABSTRAK
PT Broadband Multimedia Tbk Merupakan perusahaan yang bergerak
dalam usaha penyelenggara program TV Kabel, dengan merk dagang Kabelvision
Perusahaan yang bernaung di bawah grup usaha Lippo mulai beroperasi sejak awal
tahun 1999 dengan cakupan jaringan kabel serat optik meliputi daerah-daerah Jakarta
dan sekitarnya serta kota Surabaya dan Bali. Di dalam menentukan daerah yang akan
dilewati...
2001
T5929
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Gita Erysha Minarni, author
ABSTRAK
Tesis ini meneliti tentang pengembangan strategi promosi kesehatan dalam upaya pengendalian faktor risiko penyakit kardiovaskular di kalangan jemaat Gereja HKBP Pasar Rebo. Faktor risiko yang diteliti adalah tekanan darah, kolesterol, gula darah dan asam urat. Variabel lain yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel perilaku dan karakteristik individu. Penelitian ini...
2017
T48691
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Madanat, Hala, author
Boston: MA Cengage Learning, 2016
613 MAD i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fajar Eka Noviyanti, author
ABSTRAK
Pariwisata telah memainkan peran penting dalam pembangunan ekonomi dan banyak negara mencoba mengembangkan pariwisata mereka untuk memaksimalkan manfaat dari sektor ini, termasuk Indonesia. Studi ini, dengan menggunakan regresi data panel dan dengan memanfaatkan data dari 33 negara asal turis internasional yang datang ke Indonesia pada periode 2010-2016, mencoba untuk mengidentifikasi...
2018
T49642
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Putri Fadhilah Wira Shafiyyah, author
ABSTRACT
Kementerian Pariwisata dalam pembangunan pariwisata berusaha meningkatkan pertumbuhan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Agar tercapainya target wisatawan mancanegara, Kementerian Pariwisata khususnya bagian Pemasaran Mancanegara (II) area Jepang memberikan kontribusi dengan melakukan strategi promosi yang dibagi menjadi 4 bidang (Festival, Pameran, Sales Mission, Familiarization Trip). Dalam melaksanakan strategi promosi ini, mereka menggunakan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Afifah Humayro, author
ABSTRAK
Johnny s Jimusho (株式会社ジャニーズ事務所Kabushiki-gaisha Janiizu Jimusho) merupakan perusahaan yang bergerak di industri hiburan Jepang, yang didirikan oleh Johnny Kitagawa pada tahun 1962. Johnny s Jimusho terdiri dari idol pria yang telah berhasil mengembangkan beberapa idol group besar. Tugas akhir ini akan membahas mengenai aspek mediascapes terhadap strategi promosi produk Johnny...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library