::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siregar, Khawarita, author
ABSTRACT
Means of public health is a component in accelerating the improvement of public health degree. Hospitals as health facilities have a very strategic role in providing quality services in accordance with established standards and can reach the whole community. One installation that needs improvement is the quality of instalasai Hemodialysis....
Yogyakarta: Media Teknika, 2017
620 MT 12:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gumilang Mohamad Yani, author
Seiring dengan semakin meningkatnya persaingan dunia usaha dan semakin kritisnya para pelanggan, maka suatu perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya yang sejenis harus bisa memberikan produk, baik berupa barang maupun jasa, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya. Agar dapat memberikan produk yang memenuhi kriteria itu perlu diketahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan sehingga...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T 10271
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Yulianti, author
Dewasa ini tingkat persaingan dalam industri pelayanan semakin ketat sehingga hanya perusahaan yang mengutamakan kualitas akan jasa yang dihasilkanlah yang akan mampu bertahan dan memenangkan persaingan. Seiring dengan meningkatnya persaingan, pelanggan pun menjadi Iebih kritis untuk menuntut kualitas pelayanan yang Iebih baik. Tuntutan ini harus diantisipasi PT. Telkom dalam usaha...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S49923
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricko Immanuel Wicaksana, author
Desain dari produk hijau harus mempertimbangkan dampak terhadap lingkungan, secara spesifik mendefinisikan atribut produk terhadap fungsinya dan produk hijau harus mempertimbangkan keingingan dari konsumen. Konsumen cenderung memilih produk yang sesuai dengan apa yang menjadi kriterianya, sehingga pemilihan kriteria yang akan ada pada produk menjadi sesuatu yang penting bagi perusahaan terutama...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48233
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukman Arhami, author
Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan konsumen, tingkat pelayanan JTM FT UNJ menurut persepsi pelanggan; mengidentifikasi isu-isu strategis tentang kualitas pelayanan JTM FT UNJ berdasarkan keinginan dan kebutuhan konsumen dan membuat usulan strategi peningkatan kualitas layanan dengan mengintegrasikan Metode QFD dengan Hoshin-Kanri. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
T24682
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfan Nurhakim, author
Persaingan yang semakin ketat di industri perbankan membuat pelanggan memiliki banyak pilihan dalam menentukan apa yang ingin mereka dapatkan. Perputaran pelanggan yang selalu terjadi membuat pihak manajemen perusahaan merasa perlu mencermati kepuasan para pelanggannya. Agar dapat menumbuhkan loyalitas pelanggan suatu bank, maka mutu pelayanan harus ditingkatkan dan diberikan sebaik mungkin,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S51916
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Azelia Puteri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan prosedur kerja atau Standard Operating Procedure (SOP) rancangan sistem pemantauan kualitas supplier yang mempertimbangkan level non-conformity. Sistem yang ada di manufaktur elektronik sebagai tempat penelitian belum cukup efektif, penanganan untuk semua non-conformity yang terjadi menggunakan Corrective Action Request (CAR) form. Untuk merancang sistem ini, metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fatah Karyadi, author
Total Quality Management akan menghasilkan produk yang berkualitas jika manajemen melibatkan partisipasi seluruh anggotanya. Inilah yang membuat Employee Participation menjadi penting. Dalam prakteknya, partisipasi tim dianggap sulit untuk dicapai karena setiap individu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Lingkungan kerja dan kepuasan kerja dikaitkan dengan berbagai hasil yang mencakup peningkatan kinerja, dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Yahya, author
ABSTRAK
Pelanggan mempersyaratkan produk (barang/jasa) yang memuaskan kebutuhan dan harapannya. Kebutuhan dan harapan peianggan (Voice of Customer) selalu berubah, dan untuk itu organisasi perlu memperbaiki atau meiakukan improvisasi secara berkesinambungan terhadap produk dan prosesnya.

Guna mengantisipasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu berubah dan mengimprovisasi (memperbaiki) proses dan produk, maka dibutuhkan alat bantu berupa sistem informasi produk yang...
2001
S37117
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A family can be considered as an important institution which requires serious attention regarding to its performance. High quality performance of a family may deliver high quality of society am! produce better human resources. The idea of translating several family characteristics into variables and dimensions by using tire quality Function Deployment (QFD) met/rod could present...
Journal of Population, 13 (1) 2007 : 179-198, 2007
JOPO-13-2-2007-179
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>