Ditemukan 2836 dokumen yang sesuai dengan query
Adhi Susetyo, author
[ABSTRAK
Mutu pelayanan kesehatan yang baik di puskesmas akan memberikan
kepuasan kepada pasien sebagai pelanggan eksternal. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui gambaran pelaksanaan pelayanan rawat jalan poli umum puskesmas di
Kota Sabang tahun 2008, dengan desain penelitian cross sectional melalui
pendekatan kuantitatif yang kemudian dianalisa secara univariat, bivariat dan
multivariate, serta pendekatan kualitatif yang dianalisa dengan...
Universitas Indonesia, 2008
T41263
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Rokhaidah, author
2014
T42070
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yunia Rahayuningsih, author
ABSTRACT
Public Hospital (RSUD) of Banten Province, as the Province Referral Hospital, is required to always improve the quality of service in every line to achieve excellent service and also to give satisfaction to the public. Public satisfaction is one of the goals that must be considered by Banten Province Public...
Jakarta: Research and Development Agency Ministry of Home Affairs, 2018
351 JBP 10:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dania Kosim, author
[ABSTRAK
Salah satu alternatif untuk menjawab masalah kepercayaan terhadap pelayanan
kesehatan dan mengelola rumah sakit agar dapat memperbaiki kinerja serta
meningkatkan sekaligus mempertahankan kualitas pelayanannya adalah dengan
menerapkan konsep Total Quality Service. Fokus utama dari Total Quality Service
adalah melibatkan pelanggan pada pengembangan proses pelayanan jasa sedini
mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor Total
Quality...
2015
T42999
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yunita Sari Nendhya Susanti, author
ABSTRACT
Pertumbuhan persaingan perusahaan penunjang telekomunikasi yang
semakin ketat membuat perusahaan harus melakukan perbaikan dan peningkatan
kualitas. Perusahaan penunjang telekomunikasi harus mampu melakukan analisis
faktor yang mendukung operational excellence mereka, sehingga perusahaan
mampu bersaing dengan kompetitor.
Metode Quality Function Deployment (QFD) digunakan untuk mengetahui
keinginan pelanggan dan tindakan yang harus diambil perusahaan untuk memenuhi
keinginan pelanggan, faktor teknis...
2015
T44479
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta : Direktorat Litbang BPK RI, 2020
332 JTKAKN
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Maria Margaretha Suliyanti, author
ABSTRACT
A series of experimental studies on the emission spectra of laser-induced plasma at reduced ambient gas pressure were carried out for the analyses of organic materials. The plasma was generated by means of a Q-switch Nd-YAG laser having a pulse width of 8 ns, wavelength of 1,064 nm and operated...
2006
D676
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sukaesih, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustaka
terhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini
dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD.
Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini...
Universitas Airlangga, 2016
020 PAL 7:2 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Summary:
Examines the sampling techniques, laboratory methods, and data analysis necessary to create a protocol for analyzing the health of streams, using rapid bioassessment techniques. This book explores how to determine reference streams in each ecoregion and subecoregion with specific indices of healt...
Boca Raton: CRC Press, 2010
577.64 RAP
Buku Teks Universitas Indonesia Library