Ditemukan 141 dokumen yang sesuai dengan query
Djati Kerami, author
Jakarta: Universitas terbuka, 2009
001.424 DJA r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yin, Robert K., author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2004
001.432 YIN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Halt, Rinehart and Winston, 1969
136.76 THE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Philip Go, author
ABSTRAK
Netflix masuk ke pasar Australi dan menemukan masalah dengan proses penetrasi ke market local. Untuk mengerti lebih lanjut kertas riset ini ditunjukkan untuk menganalisa kemampuan Netflix dibanding para kompetitornya. Riset ini juga mencoba menjelaskan persepsi dengan lebih dalam akan preferensi konsumen untuk fitur di servis online video streaming.
ABSTRACT
Netflix entered the...
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Yemima Aprilia, author
Indonesia Web portal merupakan pintu gerbang untuk mengakses informasi melalui internet. Informasi yang amat banyak dan beragam perlu disajikan sedemikian rupa agar lebih mudah untuk diakses. Penggunaan ontologi pada web portal memungkinkan pemisahan antara struktur dan isi portal. Sampai saat ini, aplikasi berbasis ontologi maupun penerapan teknologi semantic web belum...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2007
R 378 Nas
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Charan, Ashok, author
New Jersey: World Scientific, 2015
658.83 CHA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Myers, John G., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1980
658.83 MYE m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18921
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gideon, author
ABSTRAK
Proses pembuatan keputusan pada konsumen merupakan suatu misteri yang sangat menarik untuk diteliti, keputusan demi keputusan terkadang tidak dapat diprediksi sesuai dengan teori yang ada, hal ini terjadi hampir di semua produk seperti halnya yang terjadi pada industri susu. Industri susu secara spesifik juga mempunyai konsumen-konsumen yang mempunyai perilaku bermacam-macam....
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library