::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 661 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adila Clevana Annissa, author
ABSTRAK
Tujuan dari studi ini adalah untuk menjelaskan bagaimana usaha pemasaran melalui media sosial berjalan pada perusahaan farmasi, bagaimana pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek, dan mengetahui aktivitas- aktivitas yang dilakukan untuk menambah pelanggan perusahaan. Konsep- konsep yang terkait dengan pemasaran melalui media sosial, ekuitas merek dan hubungan keduanya disampaikan...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Febriana Syarah Aldila, author
Kebutuhan masyarakat dalam menggunakan social media untuk selalu update dengan perkembangan terkini tentang segala hal yang terjadi di dunia, dan didukung pula oleh perkembangan perangkat teknologi yang makin memudahkan masyarakat untuk dapat mengakses social media, membuat penyebaran informasi di masyarakat terjadi dengan sangat cepat. Social media dalam perkembangannya menjadi salah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Nandita Istiqomah, author
Popularitas internet di Indonesia semakin meningkat dan terjadi pergeseran konsumsi konten, dari TV konvensional menjadi internet melalui video on demand. Di Indonesia, penyedia layanan video on demand juga semakin banyak. Hampir semua penyedia layanan menggunakan media sosial untuk mempromosikan layanannya, salah satunya adalah Netflix Indonesia. Pemasaran melalui media sosial lebih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Debora Dian Pratama Budiharja, author
Social media advertising muncul sebagai media yang menarik dalam meningkatkan efektivitas iklan amal dalam memotivasi seseorang untuk melakukan tindakan prososial untuk meningkatkan kesejahteraan dari subjek iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku dari seorang pengguna media sosial sebagai respon dari iklan amal yang muncul di media sosialnya,...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mudjijono, author
ABSTRACT
Social media has been rapidly developing. It can be used in various fields, such as government, education, and traditional performing art. This study looks at how social media is utilized to support ketoprak a traditional play that is still living in the society. The data were collected from library research...
Yogyakarta: BALAI PELESTARIAN NILAI BUDAYA D.I. YOGYAKARTA, 2017
400 JANTRA 12:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Arfindo Briyan Santoso, author
ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan untuk memperdalam pemahaman saat ini tentang campaign di social media dengan menggunakan advertising model dari Ducoffe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi nilai campaign disocial media dan konsekuensinya pada sikap serta perilaku khalayak dalam konteks spesifik dari campaign UangKita di social media Kementerian Keuangan. Survei dilakukan pada sampel...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Davidson, Alan, 1955-, author
Cambridge: Cambridge University Press, 2016
343.099 DAV s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Agustiana Halim, author
ABSTRAK
Penelitian ini dengan mempergunakan teori Phases of Engagement, membahas bagaimana proses terbentuknya engagement pemain advergame Explorion dengan brand Pocari Sweat. Melalui metode kualitatif yang mempergunakan teknik triangulasi dalam penggabungan berbagai teknik sumber data melalui observasi berperan, wawancara mendalam dan studi dokumen maka dapat diketahui bahwa penggunaan sosial media yang terintegrasi dengan advergame Explorion merupakan strategi...
2012
T30602
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hershey: IGI Global, 2012
352.38 PUB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kerpen, Dave, author
Real friends communicate with honesty, listen closely, and aren't afraid to admit when they're wrong. If you want to succeed in social media, you have to behave the same way. "Likeable Social Media" provides 18 strategies for creating an authentic "brand personality" through Facebook and other social media platform. Social-media...
[;New York;New York;New York, New York;New York;New York]: McGraw-Hill, 2011
658.872 KER l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>