::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 152 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ridha Ayu Saraswati, author
ABSTRAK
Materialitas sebuah material sebagai hasil dari elaborasi berbagai material yang digunakan pada eksterior dan interior dari sebuah luxury brand store merupakan salah satu aspek estetika yang hadir pada luxury brand store. Keberadaan materialitas membantu membentuk atmosfer store, khususnya luxury feelings, yang merupakan tujuan utama setiap luxury brand. Luxury feelings ini...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deswitha Arvinci Stiefi, author
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh store layout terhadap minat beli pengunjung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung toko sepatu Payless di MargoCity dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan linear regression. Hasil...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Namira Rahmania Putri, author
Skripsi ini membahas tradisi pelayanan Jepang yaitu semangat omotenashi dan pandangan okyaku sama wa kami sama desu yang dibawa oleh kombini, salah satunya Lawson, ke Indonesia. Tradisi pelayanan adalah hal yang tidak dapat dipindahkan ke negara lain tetapi sangat penting bagi sebuah perusahaan. Budaya yang berbeda akan memberikan respons yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S56658
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tisa Kumaraputri, author
Skripsi ini membahas tentang analisis store environment dan pengaruhnya terhadap pendekatan perilaku konsumen. Dengan menggunakan desain penelitian konklusif dan crossectional (single cross period) serata diolah dengan teknik analisis statistik structural equational model. Kuisioner disebar ke 210 responden yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Etude House di Jakarta, Tangerang, Bekasi dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61146
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syavira Ashila, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan ritel berusaha untuk mempertahankan citra toko dari masing-masing perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan di bidang automotif dimana kendaraan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Agar kendaraan tetap bisa dipakai untuk jangka panjang, pastinya memerlukan pergantian perlengkapan-perlengkapan seperti...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inggrid Adiningsih, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas business coaching yang dilakukan Penulis dengan Dunia Keramik, UMKM yang menjual keramik lantai. Tujuan dari tesis ini adalah memperbaiki internal UMKM khususnya tampilan toko dan meningkatkan promosi. Data yang didapat dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis bauran pemasaran, analisis SWOT, analisis Five Forces Porter rsquo;s,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50406
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Ridha, author
Dunia usaha retail di Indonesia telah mengalami perkembangan pesat setelah globalisasi menjangkau scluruh daerah. Matahari Deparunent Store mcnlpakan Salah sam pemsahaan retail yang mampu bertahan selama 43 tahun dan berkembang mcnjadi perusahaan retail terkcmuka di Indonesia. Skala usaha Matahari semakin besar seiring dengan perkembangan zaman. sedangkan persaingan Iokal dan intemasional semakin kompetitifi Pihak manajcmen...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T6342
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Masni Eriza, author
Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi telah membuka peluang bagi tumbuh dan berkembangnya electronic commerce. Sebagai toko buku online pertama, Amazon.com mampu menarik perhatian para pengguna internet untuk membeli buku di toko online tersebut, sehingga secara berangsurĀ¬angsur merubah kecenderungan untuk membeli buku yang saat ini masih lebih banyak melalui toko buku...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20693
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edyna Ayu Qousersha, author
Private label merupakan sebuah merek yang dikelola sendiri oleh peritel. Dalam lingkungan ritel, penilaian pelanggan terhadap produk private label seringkali dikaitkan dengan store image dari toko ritel tersebut. Penelitian ini meneliti pengaruh store image terhadap purchase intention produk private label. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66547
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>