Ditemukan 1353 dokumen yang sesuai dengan query
Asifa Nur Aisyah, author
Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) merupakan kebijakan manajemen yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial atas apa yang sudah ?diambil? oleh perusahaan dan diperlukan kegiatan komunikasi untuk mengkomunikasikan program CSR tersebut. Sebagai perusahaan minyak dan gas bumi, PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) membuat program...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T45662
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tjoe Lena Supriati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi biaya yang ditimbulkan dalam strategi distribusi yang digunakan oleh PT. NDI, serta memberikan saran alternatif baru strategi distribusi yang lebih efisien yang dapat digunakan oleh PT. NDI. Dalam proses penelitian teridentifikasi bahwa biaya ? biaya distribusi didominasi oleh biaya upah, bahan bakar minyak, sewa kendaraan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi
komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding
pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat
yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai
salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan
terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Every region or place is commonly has such a specific region potency, which is special and can be attractor for the visitors to come to the place. One of the attracting factors for a region is the existing of unique best region food. Rice of Pandan Wangi and manisan are...
650 MAN 3:1 (2007)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sulistyowati Irianto, author
Etnifikasi atau proses peminggiran penduduk lokal sebagai akibat migrasi di Lampung menyebabkan ulun Lampung
menjadi minoritas di tengah-tengah heterogenitas budaya pendatang. Dalam menghadapi marjinalisasi ini, mereka
membangkitkan tradisi (invensi tradisi) dalam rangka memperkuat kesadaran kolektif melalui pemaknaan piil
pesenggiri (harga diri) yang direproduksi dan diartikulasikan sebagai representasi identitas. Penelitian ini bertujuan
menjelaskan pemaknaan piil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Heni Mularsih, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran (kooperatif dan individual) dan tipe
kepribadian (ekstrover dan introver) terhadap hasil belajar Bahasa Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode
ekperimental dengan desain faktorial 2 x 2 dengan sampel 48 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota
Tangerang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) hasil belajar siswa...
Universitas Tarumanagara. Unit Pelaksana Teknis Mata Kuliah Umum (UPT MKU), 2010
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sri Harini Mahmudi, author
ABTRAK
Suatu model tree dipakai untuk mempelajari faktorisasi matriks sparse simetris indefinit dengan cara pemilihan pivot diagonal. Struktur dasar yang digunakan adalah eliminasi tree dan eliminasi delay (eliminasi tertunda).
Proses faktorisasi untuk matriks yang indefinit dapat dipandang sebagai suatu barisan transformasi tree yang didasari oleh data/informasi struktural dan data nilai-nilai...
Depok: Universitas Indonesia, 1990
T4111
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tika Febrianantya, author
ABSTRAK
Dampak Penggunaan Strategi Penerjemahan pada Kesepadanan Pragmatis dalam Subtitle Film Jumanji.Tesis ini membahas dampak penggunaan strategi penerjemahan pada subtitle dalam film Jumanji. Dampak itu dilihat melalui kesepadanan pragmatis antara subtitle dan situasi adegan film. Penelitian ini berancangan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Sumber data penelitian ini adalah replik dialog, subtitle,...
2015
T46600
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Claudia Murrin, author
ABSTRAK
Omnichannel marketing adalah sebuah pendekatan pemasaran yang mementingkan pengalaman konsumen yang ldquo;mulus rdquo; saat terjadi proses pemasaran. Untuk mencapai omnichannel marketing, pemasar menggunakan strategi O2O. Strategi O2O Online-to-Offline, dan Offline-to-Online , adalah strategi yang memadukan channel-channel online dan offline suatu toko untuk memudahkan konsumen. Setiap perusahaan memiliki strategi yang berbeda...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Giga Kurnia, author
ABSTRAK
Krisis merupakan kejadian yang tidak diharapkan yang dapat menjadi titik penentuan perusahaan untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk. Ada banyak perusahaan yang gagal menangani krisis, namun ada pula yang berhasil, salah satunya Pizza Hut Indonesia dalam kasus dugaan penggunaan bahan makanan kedaluwarsa. Penelitian ini bertujuan mengetahui respons krisis yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library