::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 76 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bambang Mahaendra Djaja, author
Permasalahan utama antara ritel modern (minimarket, supermarket dan hypermarket) dan ritel tradisional, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta adalah lokasi, di mana ritel modern dengan kekuatan modalnya yang luar biasa berkembang begitu pesat yang lokasinya berdekatan dengan lokasi ritel tradisional yang sudah lebih dulu berada di lokasi tersebut. Menurut Guy...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27625
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aqshal Raihan Budiputra, author
Dibalik modernisasi dan fenomena coffee shop, terdapat industri kopi yang hingga sekarang mempertahankan kesan tradisionalnya yaitu toko kopi bersejarah, yang keberadaannya memiliki sistem berbeda dengan kedai kopi; toko hanya menjual produk kopi dan tidak melayani penyeduhan di tempat (kecuali kondisi tertentu). Berdasarkan jumlahnya, terdapat empat toko kopi bersejarah yang dapat...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Laila Fatharani, author
Realisasi insentif PPN Ditanggung Pemerintah atas penyerahan jasa sewa toko kepada pedagan eceran yang diberikan pemerintah tidak mencapai target yang ditetapkan. Selain itu, masa pemberian insentif yang terbilang singkat, yaitu hanya untuk 3 bulan masa sewa mulai dari bulan Agustus – Oktober 2021 serta waktu pemberian insentif yang kurang tepat...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ribka Novita Sari, author
UMKM di bidang makanan dan minuman menjadi prioritas pemberdayaan bagi pemerintah. Dalam peta jalan Making Indonesia 4.0 oleh Kementerian Perindustrian, UMKM harus mengadopsi teknologi di sepanjang rantai nilai bisnis agar hasil produksi dan pangsa pasar meningkat. Pemerintah juga menargetkan 30 juta UMKM untuk melakukan transformasi digital di akhir 2023. Penerapan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steadear Said Hambal Hamengku Alam, author
Peningkatan jumlah pelanggan baru di platform toko daring beberapa tahun terakhir diiringi juga dengan peningkatan penjualan produk makanan. Sebagian besar masyarakat Indonesia yang merupakan pemeluk agama Islam tentu memberikan perhatian pada apa yang mereka konsumsi, khususnya terkait produk makanan halal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal pada intensi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lila Asfari, author
Mobile Payment merupakan salah satu metode pembayaran yang saat ini populer digunakan untuk melakukan pembayaran di toko ritel. Berbagai platform penyedia layanan mobile payment tersedia untuk memberikan pelayanan bagi penggunanya. Namun, penggunaan uang tunai masih mendominasi transaksi pembayaran di Indonesia. Penelitian bertujuan untuk melakukan analisis terhadap faktor push, pull, dan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Viviani Riskiana, author
ABSTRAK
Perilaku pembelanja kini mulai bergeser ke ritel modern dan bermunculannya berbagai produk wafer, namun Tango masih yakin dengan adanya peluang untuk terus mengembangkan ritel tradisional khususnya toko kelontong yang memiliki peran penting dalam menentukan keputusan pembelian suatu produk karena toko merupakan media paling dekat dengan konsumen akhir. Solusi yang diambil adalah memaksimalkan potensi ruang pemasaran...
2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fitriana Irwanty, author
Penelitian ini akan membahas minat konsumen dalam membeli PLB dengan melihat juga fakto-faktor yang mempengaruhi citra dari produk tersebut. Faktorfaktor yang dibahas dalam penelitian ini adalah citra toko dan kualitas pelayanan. Serta melihat efek mediasi antara citra merek dengan minat membeli melalui risiko yang dirasakan dan kesadaran harga. Responden yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Alimardi Hubeis, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor apa saja yang berperan dalam mempengaruhi pelanggan Carrefour untuk membeli produk private label Carrefour. Dalam penelitian ini, minat beli konsumen dijelaskan dengan mengamati beberapa variabel: brand image, store image, perceived risk dan price image. Untuk menganalisa hubungan antar variabel tersebut, penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51273
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aryo Andrashmara Jaya Wardhana Pradipta, author
ABSTRACT
The purpose of this study is discover in which is more effective in providing a better store concept value when a store uses a customer focused strategy or a brand focused strategy. In combination with the relationship used in the strategy, which will result in a more effective combination between...
2017
S68297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8   >>