::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 82 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andi Titin Ashari, author
Tesis ini diangkat dari sebuah penelitian kualitatif tentang pengimplementasian Sistem Manajemen Kinerja Polri pada Polres Metro Jakarta Barat. Sebagai sebuah hasil penelitian tesis ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang terbentuknya tindakan tidak prosedural personel Polri dalam mengimplementasikan suatu kebijakan yang dipengaruhi oleh kemampuan interpretasinya sebagai individu yang dapat mempengaruhi struktur....
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T30198
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Suwondo, author
Total Quality Management (TQM) merupakan sistem manajemen yang mengangkat kualitas sebagai strategi usaha dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan cara melibatkan pelanggan dan se1uruh.anggota organisasi. Total berarti seluruh sisteng Quality berarti karekteristik memenuhi kebutuhan pelanqgan dan Management berarti proses komunikasi dua arah. Biasanya TQM di-implementasikan pada bidang manufaktur, dan kita...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S36662
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haris Pandi Wijaya, author
Total Quality Management (TQM) masih tetap menjadi suatu yang kontroversial, karena kesulitan mempraktekkannya. Ada yang mengatakan TQM sebagai kiasan baru manajemen, ada juga yang memujinya sebagai lompatan manajemen menuju kesuksesan. Beberapa bukti telah menunjukkan bahwa perusahaan yang menerapkan TQM mampu meningkatkan kinerjanya secara kuantitatif, misalnya peningkatan profitabilitas dan pangsa pasar,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26529
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Yuwono Wicaksono, author
Penerapan Total Quality Management perlu dikaji keberhasilannya, yaitu diukur dengan menggunakan Total Quality Index (TQI) yang dimodelkan oleh Tavana. Penilaian TQI dirunut dari aktual pelaksanaan manajemen kualitas suatu organisasi yang mempertimbangkan 8 faktor kritikal manajemen kualitas menurut Saraph dimana penilaian tersebut membandingkan TQI aktual dengan TQI ideal. Selisih dari nilai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44482
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mizuno, Shigeru, author
Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo, 1994
658.4 MIZ p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dania Kosim, author
[ABSTRAK
Salah satu alternatif untuk menjawab masalah kepercayaan terhadap pelayanan kesehatan dan mengelola rumah sakit agar dapat memperbaiki kinerja serta meningkatkan sekaligus mempertahankan kualitas pelayanannya adalah dengan menerapkan konsep Total Quality Service. Fokus utama dari Total Quality Service adalah melibatkan pelanggan pada pengembangan proses pelayanan jasa sedini mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor Total Quality...
2015
T42999
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Dian Rindu, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis persepsi pengaruh penerapan prinsip-prinsip Total Quality Management terhadap kinerja auditor. Sampel penelitian ini berjumlah 228 responden yang merupakan auditor Inspektorat Jenderal di 7 tujuh instansi pemerintah. Metode analisis data menggunakan analisis kuantitatif, antara lain dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis melalui...
2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Summers, Donna C. S., author
New Jersey: Pearson/Prentice Hall, 2005
658.401 3 SUM q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soin, Sarv Singh, author
New York: McGraw-Hill, 1992
658.401 3 SOI t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Mario Prihandaru, author
Dalam situasi persaingan yang demikian kuat seperti ini, perusahaan dituntut untuk menggunakan sistem manajemen yang baik dimana sistem manajemen ini dapat dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu alat manajemen kualitas yang tepat digunakan perusahaan adalah Total Quality Management (TQM). Terdapat tujuh parameter yang menjadi faktor keberhasilan TQM....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44492
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>