::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 515 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irfia Lazhari, author
[Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari employee brand trust dan employee brand commitment terhadap brand citizenship behavior. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 151 orang pramugari dan pramugara pada sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penerbangan melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan structural equation...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60739
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Putri, author
[Skripsi ini membahas tentang pengaruh situational involvement dan intensi pembelian melalui e-tailer studi kasus pada Bhinneka.com. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif konklusif dan single-cross sectional. Kuesioner disebar kepada responden yang pernah membeli dan menggunakan Bhinneka.com sejumlah 226 responden yang diambil menggunakan metode convenience sampling dan snowball sampling. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61847
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Permata Dewi Andanti, author
[Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai peran fear of crime terhadap hubungan collective efficacy dengan kerelawanan pada Warga Jakarta. Sebagai tambahan, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat gambaran collective efficacy, fear of crime dan kerelawanan masyarakat Jakarta. Penelitian ini mengikutsertakan 117 warga Jakarta berumur 18-30 tahun dari setiap kotamadya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S62249
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khairiyah, author
Seiring dengan pertumbuhan e-commerce yang berkembang secara cepat, tercipta persaingan bisnis yang kompetitif terutama dalam pembelian tiket pesawat melalui sebuah aplikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan online trust terhadap online repurchase intention pada aplikasi Traveloka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63032
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adiska Rizki Khayyumi, author

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh general risk  terhadap kepercayaan, kepuasan dan intention to recommend  makanan halal (studi pada makanan bersertifikasi halal MUI).  Desain penelitian ini adalah konklusif deskriptif yang dilakukan secara single-cross sectional. Peneliti  melakukan pengumpulan data kepada 202 responden dengan teknik survei via online kuesioner (google  form). Data...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taris Aripratama Iskandar, autho
Meningkatnya persaingan e-commerce di Indonesia dalam mendapatkan dan mempertahankan pelanggan membuat loyalitas yang dimiliki oleh pelanggan e-commerce menjadi hal sangat penting dalam menghadapi persaingan. Kajian sebelumnya menunjukkan pengaruh signifikan antara e-trust dan e-statisfaction terhadap e-loyalty. Kajian ini bertujuan untuk mencari pengaruh e-trust dan e-statisfaction terhadap e-loyalty. Kajian ini mengambil 100...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edina Rahmanadia Nada, author
Di Indonesia, pembentukan holding company dimulai sejak tahun 1998 dengan rencana Pemerintah dalam melakukan inisiasi pembentukan holding company untuk beberapa Badan Usaha Milik Negara (“BUMN”). Pembentukan holding company ini merupakan salah satu pilihan dalam melaksanakan restrukturisasi BUMN dalam rangka mengoptimalisasi manajemen. Salah satu sektor yang direncanakan oleh pemerintah dalam rangka...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Setiasih Achari, author
E-Commerce merupakan cara bisnis yang banyak digemari pengusaha belakangan ini karena cara ini memberikan banyak keuntungan, baik untuk perusahaan maupun konsumen. Zalora merupakan pelopor perusahaan e-Commerce B2C (Business-to-Customer) yang ada di Indonesia sejak awal tahun 2012. Penelitian ini mengambil objek konsumen website Zalora Indonesia yang berada di wilayah Jabodetabek, berusia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54582
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library