::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ermawaty Ratna, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh Country of Origin terhadap persepsi konsumen pada kualitas mobil dengan tiga tipe yang berbeda yaitu sedan, jeep, dan SUV, dimana negara asal mobil adalah Jerman, Amerika, dan Jepang. Penelitian ini bersifat kuantitatif dimana analisa dilakukan secara deskriptif. Adapun hasil penelitian ini secara keseluruhan adalah secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26618
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal, author
Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28221
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Saflianto, author
ABSTRACT
This thesis analyzed important factors in driving consumer preference toward SIM card brand. To understand what factors drive SIM card brand choice, the thesis analyzed two association importances: stated importance and derived importance. While stated importance was calculated by asking consumers directly what characteristic is important to them, derived importance was calculated by using Jaccard...
2010
T 28282
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Putri Devitasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena praktik manipulasi ukuran (vanity sizing) dan perbandingan sosial yang terjadi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur bagaimana pengaruh praktik vanity sizing dan perbandingan sosial terhadap keputusan pembelian produk busana siap pakai. Dengan metode eksperimen, akan diuji pengaruh manipulasi ukuran yang terbagi menjadi 3 kelompok,yaitu...
2019
T55198
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Altamim Marie Igamo, author
Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmawati, author
ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dan kemajuan di teknologi menjadi latar belakang peluncuran suatu inovasi terbaru dari Kompas yaitu Koran elektronik yang diberi nama Kompas ePaper. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui hubungan karakteristik dengan kecepatan untuk mengadopsi Koran elektronik seperti Kompas ePaper. Penelitian ini berbentuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik deskriptif, korelasi Kendall, dan...
2011
T 29889
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ario Timur, author
ABSTRACT
Customer Satisfaction is inevitable factor that must be considered by company. There are 2 (two) conditions that significant on telecommunication industry during 2011. First, Telecommunication and Transportation Industry had highest GDP growth compared to other service industries. This condition was challenged with telecommunication market environment with tight competitive environments among...
2012
T32199
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nuzul Inas Nabila, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah antecedents internal brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth dan Schmidt (2010) benar mempengaruhi internal brand equity perusahaan dan mengetahui apakah internal brand equity dari perspektif karyawan sama dengan customer brand equity dari perspektif konsumen . Sampel penelitian ini adalah karyawan outlet Nike dan konsumen Nike. Partial Least Square digunakan...
2015
T44252
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhizeza Nandra, author
ABSTRAK
Loyalitas merefleksikan secara mendalam komitmen untuk membeli kembali sebuah produk atau menggunakan kembali jasa secara konsisten pada masa yang akan datang, sehingga menci ptakan situasi yang repetitive terhadap sebuah brand yang sama. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dalam melihat loyalitas terhadap sebuah merek, ditemukan loyalitas terhadap sebuah merek atau produk merupakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T44139
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>