Ditemukan 183 dokumen yang sesuai dengan query
Ginting, Astrid Emia, author
ABSTRAK
Pada kehidupan masyarakat modern, penggunaan internet dan online shopping adalah
hal yang tidak asing lagi. Di Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta dan
sekitarnya, melakukan kegiatan belanja secara online adalah hal yang lumrah. Dalam
memenuhi kebutuhannya dan waktu luang yang sempit, seringkali masyarakat
menggunakan fasilitas online shopping ini. Salah satu situs yang menjadi...
2016
S64285
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dinda Senja Astri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari tentang self concept, kesadaran terhadap brand dan faktor-faktor motivasi konsumsi conspicuous consumption dan brand self congruency yang ada di dalam diri masyarakat perkotaan di Jabodetabek terhadap luxury smartphone yaitu Apple iPhone 6 sehingga mempengaruhi perilaku nyata konsumen untuk melakukan loyalitas terhadap brand dan memiliki minat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Risa Verolika, author
2016
S63483
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Risa Verolika, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh interaksi konsumen terhadap staff dan self service technology (SST) pada bisnis ritel. Penelitian sebelumnya
"menunjukan bahwa hubungan langsung interpersonal service quality berpengaruh positif terhadap retail patronage intention. Peelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana mekanisme interaksi konsumen terhadap staf dan STST dapat berkontribusi pada perusahaan. Pene;itian ini...
2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Renita Andriyaneu Soraya, author
ABSTRAK
Kebijakan kantong plastik berbayar di Indonesia yang ditetapkan pada tanggal 21 Februari 2016 menjadi sebuah sejarah baru di Indonesia. Hal ini menjadi sangat menarik diperbincangkan karena dengan adanya kebijakan ini maka hal tersebut berpengaruh terhadap kebiasaan konsumen di Indonesia salah satunya adalah bagaimana kebiasaan konsumen di Indonesia dalam memilih untuk...
2016
S63338
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Aldilla Reza El Rozak, author
ABSTRAK
Pemujaan idola merupakan suatu obsesi individu terhadap seseorang di mata publik dimana pemujaan idola merupakan proses normal dari pembentukan identitas diri dari seorang anak-anak dan remaja. Seseorang yang dijadikan idola adalah orang-orang terkenal dari berbagai bidang pekerjaan, salah satunya adalah bidang entertainment seperti penyanyi, aktor, dan atlit. Pemujaan idola dalam...
2016
S62775
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fachrul Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh rebranding dari perusahaan jasa dilihat dari aspek service evaluation dari konsumen terhadap perusahaan sebelum dan setelah terjadinya rebranding. Dilihat pula beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dimana faktor-faktor tersebut adalah proximity between new brand and service, brand familiarity, brand image, attachment to the initial brand,...
2016
S62832
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Satria Setianda Singgih, author
ABSTRAK
Platform media sosial saat ini memungkinkan perusahaan untuk menjangkau
konsumen secara cepat dan tidak terbatas waktu. Situasi ini kemudian
memunculkan peluang untuk melakukan interaksi langsung dan membangun
consumer-brand relationship melalui media sosial. Penelitian ini berfokus pada
penggunaan twitter account resmi milik brand yang dapat terpersonifikasikan
karakter-karakternya sebagai salah satu medium untuk membangun relationship
dalam jangka panjang....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Georgeus Geraldo, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan...
2016
S66096
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rinaldhi Banu Ristyan, author
ABSTRAK
Promosi pada produk digunakan untuk memberikan informasi, mempengaruhi, membujuk, dan meningkatkan perhatian konsumen. Promosi yang dilakukan secara online merupakan tantangan tersendiri bagi pengiklan. Media iklan pada internet mendorong berkembangnya jenis iklan yang ditawarkan. Salah satu perkembangan jenis iklan online merupakan Owned Media, dimana Owned Media merupakan media iklan yang dimiliki...
2017
S66549
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library