::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 349 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Judistira Hayuningrat, author
PT X merupakan unit produksi di bawah Departemen Biologi UI yang memproduksi minuman kesehatan dari bahan Aloe vera (tanaman lidah buaya) yang dikemas dalam botol dan gelas plastik. Perusahaan tersebut ingin meningkatkan kapasitas produksi menjadi 1 juta botol dan atau gelas per bulan alan 40000 botol dan atau gelas per...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50197
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deddie Kurniawan, author
PT X merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik, perusahaan ini menyuplai tenaga listriknya pada PT PLN (Persero). Sejak PT X merubah visi dan misi perusahaan, visi perusahaan sekarang adalah menjadi pcrusahaan publik dengan kinerja berkelas dunia dan bersahabat dengan lingkungan. PT X membutuhkan sebuah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S48502
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Budiyono, author
PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang pelayanan jasa pos. Beragamnya pelayanan jasa yang diberikan dan semakin meningkatnya jumlah konsumen menyebabkan volume pengiriman barang dan jasa lewat pos meningkat secara signifikan. Pesatnya perkembangan sektor jasa menyebabkan bisnis jasa titipan meningkat pula. Kehadiran mereka sangat dirasakan pengaruhnya oleh...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49893
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Deviyani, author
Tingkat persaingan yang tinggi dan tingkat tuntutan pasien yang semakin meningkat kian hari membuat berbagai rumah sakit terus melakukan upaya untuk rnemberikan bentuk-bentuk pelayanan prima. Sebagai salah satu rumah sakit yang beroperasi di Jakarta Selatan, RS X selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Instalasi Radiologi, yang merupakan Salah satu lnstalasi dalarn...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50080
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Puspitasari, author
Persaingan industri telah mengakibatkan perusaoan-perusahaan rnenjadi lebih folcus kepada pelanggannya (customer-oriented). Kepuasan pClE|.1'lgg3Il menjacli tujuan dari setiap perusahaan karena pelanggan yang merasa puas diyakini memiliki kecenderungan untuk membeli kembali, mempromosikan ke orang lain, dan menjadi lebih loyal. Salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia adalah telekomunikasi selular. Jumlah operator selular...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50242
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Enny Roossary, author
Pekerja yang melakukan kegiatan berulang-ulang dalam satu siklus sangat rentan mengalami gangguan muskuloskeletal. Kelelahan muskuloskeletal merupakan keluhan pada bagian-bagian otot skeletal yang dirasakan oleh seseorang mulai dari keluhan sangat ringan sampai sangat sakit. Kelelahan ini biasanya terjadi bukan hanya karena jenis pekerjaannya yang berulang, tetapi juga banyak faktor lainnya yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S49988
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Valentina Cynthia, author
Penelitian dilakukan pada objek gerobak sampah manual yang beroperasi di wilayah Jakarta Barat. Terhadap objek tersebut dilakukan analisis ergonomi yang memanfaatkan metode LBA, OWAS, dan RULA yang diintegrasikan melalui perhitungan Posture Evaluation Index (PEI). Analisis memanfaatkan simulasi dalam virtual environment berdasarkan data antropometri dan postur kerja yang ada di lapangan,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S69
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Permadi, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S36906
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erni Budiarti, author
Six Sigma merupakan sualu target -yaitu 3,4 Defect Per Mi/Jion Opportunilies- yang memungkinkan karakterisasi kualitas diukur dari persfektif jumlah error atau cacat sebenarnya dibanding total kesempatan terjadinya error atau cacat. Metodologi peningkaum kualitas Six Sigma sebagai sarana untuk mencapai level kualitas Six Sigma dengan berfokus pada problem solving sebuah sistem...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S35655
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>