Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
Aditya Ananda Uttama, author
ABSTRAK
Proses business Coaching bertujuan untuk memaksimalkan potensi pribadi
dan profesional dari pemilik usaha dengan proses stimulasi dan eksplorasi
pemikiran serta proses kreatif. Pada pelaksanaan business Coaching kali ini
Coach beserta Coachee akan memperbaiki model bisnis dan proses pemasaran
pada usaha mikro bernama Butik Kelambu yang menjual berbagai macam produk
kelambu. Proses yang dilakukan adalah dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
David Dwiputra, author
ABSTRAK
Micro, Small, and Medium Enterprises (SMEs) have a very big role and significant
impact to the economy of Indonesia due to its innovation and competition in many
sectors. SMEs outnumber large companies by a wide margin and even able to employ
more people. Hence, it is considered important to do some research with...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Angelia Restu Yuliani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang business coaching dilakukan oleh penulis dan Prefere,
UKM yang menjual produk fashon seperti kaus kaki, manset, gamis dan jilbab. Tujuan
dari skripsi ini adalah untuk membangun strategi sehingga Prefere dapat
memenangkan persaingan di pasar Instagram. Data yang dikumpulkan dengan
menggunakan metode wawancara. Selanjutnya, jenis wawancara yang digunakan
adalah wawancara setengah terstruktur....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Saut Martua Uli, author
ABSTRAK
Setiap bank ataupun perusahaan dengan profit oriented pada dasarnya ingin memiliki nasabah atau pelanggan yang setia. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk membuat nasabah yang ada tetap setia menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Salah satu cara yang digunakan untuk meretensi dan meningkatkan kesetiaan nasabah adalah dengan cara membuat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Catherine Mulyadi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas business coaching yang dilaksanakan Penulis dengan PT. Citramas Alfa Sejahtera, khususnya pada Divisi Sales Marketing yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjual produk teknik, peralatan industri, dan elektronik merek luar negeri untuk dipasarkan di Indonesia. Salah satu tujuan dari tesis ini adalah membantu pertumbuhan bisnis Divisi...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Biondi Firmansyah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas kegiatan business coaching pada PT. Citramas Alfa Sejahtera yang merupakan UKM yang bergerak dalam bidang manufakur, berdomisili di daerah Jababeka ndash; Cikarang. Produk utama yang ditawarkan oleh PT. Citramas Alfa Sejahtera adalah komponen suku cadang untuk kendaraan bermotor, baik itu roda empat ataupun roda dua. Permasalahan yang...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Daniel Yerisa, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas kegiatan business coaching pada PT. Citramas Alfa Sejahtera yang merupakan UKM yang bergerak dalam bidang manufakur, berdomisili di daerah Jababeka ndash; Cikarang. Produk utama yang ditawarkan oleh PT. Citramas Alfa Sejahtera adalah suku cadang untuk kendaraan bermotor. Permasalahan yang menjadi topik utama dalam penulisan tesis ini adalah...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ares Albirru Amsal, author
ABSTRAK
Pariwisata merupakan sektor terpenting bagi beberapa negara karena memengaruhi pertumbuhan ekonomi. Festival sebagai bagian acara pariwisata dapat digunakan sebagai penarik kedatangan turis. Untuk kesuksesan festival, beberapa persyaratan harus dipenuhi seperti pengalaman yang berkesan, kepribadian festival yang menarik dan reputasi yang baik. Pine dan Gilmore 1998 mendeskripsikan terdapat empat dimensi dari...
2017
T47870
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muadz Akbar Iskandar, author
ABSTRAK
Industri kartu kredit di Indonesia saat ini terus mengalami meningkatkan. Berdasarkan data AKKI Asosiasi Kartu Kredit Indonesia bahwa pada tahun 2015 nilai transaksi kartu kredit mencapai Rp.273,14 triliun yaitu meningkat 8.4 dibandingkan dengan tahun 2014 yang sebesar Rp.250.17 triliun. Hal ini sejalan dengan tingginya persaingan di industri kartu kredit dimana...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tari Ustami, author
ABSTRAK
Sebagaiamana kita ketahui, musik digital telah mengubah cara masyarakat dunia mengonsumsi musik. Saat ini, semakin banyak konsumen memilih mendengarkan musik melalui aplikasi streaming musik dibandingkan dengan mengunduh lagu atau membeli musik rekaman fisik. Hal ini didukung model bisnis freemium yang menawarkan versi gratis dan versi berbayar. Yang menjadi tantangan bagi...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library