::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 127 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ahmad Ridha Muttaqien, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas jasa elektronik (E-quality) terhadap loyalitas, melalui nilai yang dirasakan (perceived value) dalam konteks pembelian tiket pesawat terbang secara online. Penelitian ini menjadikan situs pemesanan tiket pesawat Lion Air sebagai objek penelitian. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Model terhadap 136 data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46820
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Anitarini, author
ABSTRAK
Karyawan seringkali melakukan emotional labor saat berinteraksi dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara emotional labor dengan kepuasan karyawan dimana positive affective delivery berperan sebagai mediasinya dan extraversion berperan sebagai salah satu moderator dalam emotional labor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak adanya hubungan antara surface acting dan deep acting pada kepuasan karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38644
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nugraha Natasaputra, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara lingkungan bisnis dinamis, tipe strategi bisnis perusahaan, external labor flexibility, dan internal labor flexibility terhadap kinerja perusahaan. Unit analisis adalah perusahaan, yaitu perusahaan pada sektor telekomunikasi di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data primer, melalui pembagian kuesioner, teknik statistik yang digunakan adalah...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42209
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Nurrohman Haryadi, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43430
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry Cahyadi Putra, author
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh variabel similarity, brand reputation, perceived risk, perceived innovativeness dan original category loyalty terhadap brand extension acceptance khususnya di kategori produk penataan rambut sebagai original category dan perawatan wajah sebagai kategori hasil brand extension pada merek Gatsby. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athisya Putri Nadifa, author
Dalam beberapa tahun terakhir, minat pelanggan terhadap produk ramah lingkungan semakin meningkat, terutama pada produk organik. Di Indonesia, kesadaran akan produk makanan organik sudah mulai terlihat sejak tahun 2014. Studi ini menganalisis pengaruh consumption values terhadap green purchase intention makanan organik. Nilai konsumsi yang dianalisis dalam penelitian ini meliputi emotional...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Husni Mubarak, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kategori service yang dibagi ke dalam tiga kategori berdasarkan level interaksi (high contact and customized service, moderate contact non personal, dan moderate contact standardize) mempengaruhi nilai personal involvement dan perceived relational benefits konsumen, hingga akhirnya berpengaruh pada relational response behavior. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, penulis membaginya menjadi empat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38650
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bianti Traviata Prakarti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari perilaku belanja online yang diukur dengan sikap, motif, keakraban, dan perilaku pencarian terhadap keputusan berbelanja kembali pada generasi millennial dan Gen Z di Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini merupakan penduduk Indonesia, terdapat 145 responden dengan umur 17-25 (Generasi Z)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aneira Meidhania, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pendorong sikap Gen Zs terhadap produk mewah dan palsu di Jakarta yang dimoderatori oleh pengaruh interpersonal. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 272 responden yang berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perfeksionis dan konsumsi status memiliki sikap positif terhadap produk mewah. Selanjutnya, ketika perfeksionisme dan konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lihawa, Maria, author
[ABSTRAK
Tesis ini bertujuan menguji secara empiris pada sebuah konteks spesifik yakni perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, PT. Blue Bird, mengenai hubungan faktor-faktor dalam organizational change, yakni corporate culture, melalui dimensi adaptability dan involvement, faktor trust kepada atasan (middle manager) serta effective communication selama proses perubahan terjadi, terhadap individual readiness to...
Jakarta: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>