::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dian Dewinta,a uthor
Industri telekomunikasi seluler berbasis GSM yang terlebih dahulu telah berkembang pesat di Indonesia, semakin diramaikan dengan masuknya telekomunikasi berbasis CDMA (Code Division Multiple Access). Perkembangan CDMA dimulai ketika Telkom memperkenalkan Flexi pada Desember 2002 dan secara komersial diluncurkan Mei 2003. Flexi merupakan layanan telepon tetap nirkabel alias FWA (Fixed Wireless...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26365
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Darma Dewi, author
Perkembangan bisnis perbankan syariah dewasa ini tampak menunjukan peningkatan, namun perkembangan belum sebagaimana yang diharapkan, dimana target pertumbuhan asset sampai akhir 2008 adalah sebesar 5 % darl asset perbankan nasional, temyata bam terealisir sebesar 2,1 %, berarti target bel urn tercapai. Hal ini karena perbankan syariah menghadapi persaingan diantara perbankan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T32798
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nony Rizpriharet Destami, author
Tesis ini menganalisa persepsi konsumen terhadap Produk Pakaian Kerja Dimana pendekatan untuk melihat persepsi ditinjau dari penilaian terhadap atribut-atribut yang ada. Dalam penelitian ini juga diuji apakah ada perbedaan persepsi antara pakaian kerja merek G2000 dan The Executive dan dilihat juga bagaimana tingkat pengaruh negara asal (COO) terhadap keputusan konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32336
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Rahmani, author
Penelitian ini menguji tiga kelompolc variabel dalam model Push, PNN, dan Mooring (PPM) terhadap keinginan berpindah kartu GSM prabayar pacla pelanggan generasi Y, khususnya untuk palajar SMP kelas IX, dan pelajar SMA di Jakarta. Push effect diukur dengan kualitas, kepuasan, nilai, kepercayaan, dan persepsi harga, mooring eject diukur dengan perilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32860
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Lestari, author
Data menunjukan bahwa jmnlah siswi SMA yang merokok mengalami kenaikan psat beberapa tahun belakangan. Hal ini mengkhawatirkan mengingat dampak negatif rokok bagi perempuan sangat besar, apalagi bila aktivitas merokok sudah dimulai sejak dini. Dari sisi pemasaran, fenomena naiknya jumlah Siswi SMA yang merokok ini dapat dipandang sebagai hasil dari kalahnya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32862
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Tania Fatimah, author
Banyak pemasar menggunakan potongan harga atau price deal untuk menarik konsumen. Pcneliti ingin tahu apaltah adanya pemakaian price deal mempengaruhi pembentukan brand equity, brand loyalty, perceived qualitv, purchase intentions konsumen wanita untuk produk merek harga tinggi dan harga rendah. Peneliti juga ingin mengetahui apakah juga terjadi interaksi antara harga dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33369
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Reyhan Sy Munir, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja buku melalui toko buku online? di Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat sebagai masukan bagi peningkatan kualitas layanan toko buku online terhadap konsumen, Bcrdasarkazn hasil penelitian melalui survei pada 147 responden, maka diperoleh bahwa delivery, customer service,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33386
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasianna Lamira Rachel, author
Pertumbuhan toko ritel modern terus bcrtambah dan berkembang seiring dengan perkembangan ekonomi yang semakin membaik, sehingga pertumbuhan jasa pendukungnya juga berkembang. Diyakini bahwa salah satu strategi yang dibunuhkan adalah strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan alat yang berhubungan langsung dengan para konsumen untuk mengkomunikasikan pesan daripada produk yang akan dijual. Salah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33287
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Adel, author
Area Motor adalah toko suku cadang mobil di daerah Lubuk Begalung, kota Padang, Sumatera Barat. Memasuki usianya yang ke dua puluh lima tahun, Area Motor menghadapi situasi kompetisi yang semakin ketat dengan bertambahnya pesaing baru. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran bagi Area Motor yang berdasarkan konsep relationship marketing....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T33683
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lina Fitriana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kebutuhan untuk keunikan sikap terhadap produk nilai emosional serta kualitas yang diterima terhadap niat beli di Jakarta khususnya kedai kopi waralaba lokal dan waralaba asing Excelso Coffee Bean Tea Leaf. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61670
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library