::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Brahmanti Prameswari, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh informasi (misalnya iklan) yang disampaikan melalui televisi terhadap kecenderungan terjadinya pembelian impulsif. Semakin banyak iklan tentu diharapkan akan semakin banyak pula pembelian impulsifnya. Namun di dalam teori juga disebutkan bahwa semakin tinggi informasi yang diberikan akan menyebabkan semakin tinggi pula pengetahuan konsumen akan produk tersebut,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27284
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Murniati, author
Fokus dari tesis ini adalah meningkatkan dan memelihara pasien yang loyal dan bersedia untuk merekomendasi jasa pelayanan kesehatan RS ?XYZ? Tujuan dari studi ini adalah mengetahui pengaruh evaluasi pelanggan dalam hal ini pasien dan keluarga pasien unit rawat jalan RS ?XYZ? terhadap kesediaan pelanggan untuk kunjungan kembali dan kesediaan untuk...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28106
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fifi Octavia, author
Tesis ini menuangkan hasil penelitian penulis mengenai preferensi tenaga personal selling PT XYZ terhadap elemen kontes penjualan yang terdiri atas tujuan kontes, jumlah potensial pemenang, jenis hadiah, nilai hadiah, dan durasi kontes. Dengan uji statistik konjoin, diketahui bahwa urutan evaluasi elemen oleh tenaga personal selling PT XYZ secara berturut-turut adalah...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28127
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Emir Zakiar, author
Konsumen merupakan inti dari penjualan perusahaan Perilaku pembelian konsumen telah diteliti oleh banyak peneliti di dunia, penelitian membagi pembelian oleh konsumen menjadi dua yaitu planned buying dan unplanned buying. Unplanned buying dapat disebabkan karena munculnya sisi impulsif dari konsumen di saat terjadinya proses pembelian yang dapat menyebabkan munculnya impulsive buying...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28123
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rafika Firna Adhikumara, author
Sebagai suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, kualitas layanan dalam bidang perbankan menjadi faktor utama untuk mencapai competitive advantage. Kepuasan nasabah secara jangka panjang akan mempengaruhi loyalitas yang secara signifikan berdampak positif terhadap revenue yang akan diperoleh. Pasca rebranding pada tahun 2004, BNI telah melakukan berbagai pembenahan pada sistem...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28213
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ghaisani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa khususnya di Jakarta dalam intensi pembelian kembali produk pakaian merek luar negeri. Intensi pembelian kembali dijelaskan oleh beberapa variabel: normative influence, brand consciousness, perceived quality, dan emotional value. Penelitian menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM), yang menemukan bahwa faktor yang paling...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28210
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pradi Wigianto Saheman, author
Pertumbuhan industri perbankan tidak terlepas dari kondisi eksternal yang terkadang berkembang ke suatu kondisi yang tidak diinginkan. Krisis finansial global yang terjadi pada semester tahun 2008 telah mempengaruhi laju pertumbuhan industri perbankan nasional. Di tengah krisis yang menerpa perbankan nasional, BTN berhasil tumbuh. Dengan visi menjadi bank pembiayaan perumahan terbaik,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28209
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal, author
Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28221
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Wulansari, author
Komersialisasi dan konsumsi berbagai produk olahraga semakin meningkat dengan berkembangnya jaman, termasuk di Indonesia. Aksi atlet/tim di lapangan banyak dinantikan, karena kemanfaatannya bagi konsumen, seperti untuk hiburan, sarana afiliasi, dan untuk pergaulan. Kesetiaan konsumen terhadap produk atlet profesional berupa aksi di lapangan pun sangat penting untuk keberlangsungannya. Penelitian ini membuktikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28220
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Saflianto, author
ABSTRACT
This thesis analyzed important factors in driving consumer preference toward SIM card brand. To understand what factors drive SIM card brand choice, the thesis analyzed two association importances: stated importance and derived importance. While stated importance was calculated by asking consumers directly what characteristic is important to them, derived importance was calculated by using Jaccard...
2010
T 28282
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>