Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan terhadap...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi
komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding
pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat
yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai
salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan
terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library