Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Jeihan Alhakim, author
Tujuan kegiatan business coaching yang dilakukan adalah perbaikan logo produk, pemaksimalan kegiatan promosi online dan Perumusan Harga Pokok Penjualan yang selama ini belum ada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah UMKM Pawon Fasdiin yang berkecimpung dalam industri makanan. Instrumen penelitian ini menggunakan metode Business Coaching dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jeihan Alhakim, author
[ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh word of
mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100
orang mahasiswa UI dengan menggunakan metode non-probability serta teknik
purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis
menggunakan Regresi Sederhana. Hipotesis penelitian dalam peneitian ini adalah
H0...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55862
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library