Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Fedora, author
Persaingan industri minuman di Indonesia sangat ketat karena tingginya tingkat konsumsi produk siap minum, khususnya soft drink. Oleh karena itu, perusahaan berupaya memasarkan produknya lewat media televisi. Hambatan yang perusahaan hadapi adalah biaya periklanan yang tinggi dan perbedaan respon masyarakat Indonesia, khususnya generasi Y dan Z terhadap iklan tersebut. Hal...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Blanding, Michael, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2010
338.7 BLA ct
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Neville, Isdell, author
Summary
A former chairman and CEO of Coca-Cola traces the story of his career, describing his efforts to combat public relations challenges, his contributions to opening markets throughout the world, and his strategies for promoting corporate responsibility.
Contents
From Ulster to Africa -- In Johannesburg: my global career is launched -- Conquering Pepsi...
Jakarta : Erlangga , 2011
338.76 NEV i
Buku Teks Universitas Indonesia Library