Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
R 659.1 Kam
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jakarta: PPIA, 2003
659.1 PER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh
Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk
harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward
advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh
pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media
advertising yang memiliki banyak potensi di...
2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Niken Probosari, author
Suatu iklan pada prinsipnya bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan suatu produk barang .atau jasa. Dalam menjalankan fungsinya iklan membutuhkan suatu media, atau dikenal dengan media iklan. Di masa revolusi media iklan masih terbatas pada media cetak seperti Berita Indonesia dan Merdeka. Namun keberadaan iklan pada kedua surat...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
S12730
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Millaty Ismail, author
Pada saat ini, iklan televisi sedang berkembang karena banyaknya televisi swasta di Indonesia. Dala menyampaikan pesan iklan tersebut dapat dilakukan berbagai pendekatan, antara lain dengan pendekatan humor. Pendekatan humor dapat memancing perhatian sehingga penonton mau memperhatikan iklan. Setelah mereka memperhatikan iklan diharapkan mereka
akan memperhatikan produk yang diiklankan tetapi kadang-kadang
yang terjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4107
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali, author
Depok: PAU-Ekonomi Universitas Indonesia, 1993
659.1 RHE m (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali, author
Jakarta: Pustaka Utama Grafika, 1995
659.1 RHE m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Anwar Saddam Husen, author
ABSTRAK
Penelitian berjudul Evaluasi Kebijakan Pajak Reklame Di Kota Tangerang ini bertujuan menganalisis penyebab terjadinya penurunan penerimaan Pajak Reklame di Kota Tangerang dan mengevaluasi kebijakan pajak reklame ditinjau dari kriteria kebijakan pajak yang baik. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukan bahwa terjadinya...
2019
T52362
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fitri Adona, author
Padang: Andalas University Press, 2006
659.1 Ado c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: PPPI, 2010
R. 659.159 8 IND
Buku Referensi Universitas Indonesia Library