Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Jamaluddin Lendang, author
Organisasi yang menghasilkan suatu produk seperti jasa, memerlukan suatu evaluasi berupa penilaian mandiri (self assessment) yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan secara terus-menerus (continous improvement) sehingga didapatkan kualitas pelayanan yang tinggi dan sesuai dengan tuntutan zaman. Salah satu penilaian keberhasilan suatu organisasi adalah hasil kinerja yang optimal yang diukur berdasarkan target-target...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41938
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deasy Febriyanty, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisa mutu pelayanan unit hemodialisa ditinjau dari
Kriteria Baldrige di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Tahun 2015. Hal ini
didasari karena saat ini unit hemodialisa menjadi rumah sakit dengan tindakan
hemodialisa terbesar ke dua di Jawa Barat, sehingga perlu diketahui kekuatan dan
kelemahan dalam pelayanan unit hemodialisa. Hal lain karena...
2015
T42969
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Silitonga, Timbul Mei, author
Lama waktu tunggu pelayanan di Unit Rawat Jalan menggambarkan kinerjadan mutu pelayanan Rumah Sakit terhadap para pelanggannya. Tujuanpenelitian ini untuk mengetahui rata-rata lama waktu tunggu rawat jalan sertafaktor-faktor yang terkait dengan hal itu, ditinjau melalui pendekatan kriteriaMalcolm Baldrige di bidang kesehatan yang meliputi : Profil Organisasi,Kepemimpinan, Rencana Strategis, Fokus pada...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library