Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Rafiqah Khairun Nisa, author
Konsumen produk kecantikan memiliki cara yang unik dalam mencari informasi tentang produk kecantikan berdasarkan parameter produk dan pengalaman pribadi, tergantung pada kanal informasi yang mereka pilih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi pola pencarian informasi mahasiswa Universitas Indonesia tentang produk kecantikan melalui kanal yang mereka gunakan. Studi ini juga...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Narsika Rosaning Pekerti, author
Gencarnya iklan melalui sosial media yang dilakukan produsen kosmetik ilegal dengan berbagai cara seperti endorsement oleh publik figur atau artis terkenal, membuat banyak wanita mencemaskan apabila produk kecantikan yang mereka pakai berbahaya dan ilegal karena telah termakan iklan yang beredar di sosial media sehingga hal ini memunculkan sebuah thread Unbranded...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52330
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nina Aisha Darby, author
Media adalah sumber informasi penting untuk standar dan norma kecantikan yang dianut
masyarakat dan salah satunya standar yang paling banyak ditemui di masyarakat adalah ide
mengenai warna kulit yang ideal. Data dari Mills (2017) menemukan bahwa standar kecantikan
yang ditransmisikan oleh media terutama sangat berdampak pada perempuan. Salah satu cara
media mengimplementasikan standar kecantikan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library