Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Indriani, author
[ABSTRAK
Penelitian ini berusaha mengidentifikasi model pengukuran dari brand personality
dan customer trust yang terdapat pada ritel farmasi atau apotek yang berada di
wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan menggunakan metode Structural Equation
Model (SEM) yang diolah dengan program LISREL 8.7. Dari 2 kelompok tipe
apotek, yaitu apotek independen dan apotek jaringan, dilakukan penelitian lebih
lanjut mengenai...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deasy Rizkinanti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge
yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship
yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga
behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah
NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan
electronic Word Of Mouth...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library