Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
Noviyanti Chandradewi, author
Penelitian ini merupakan studi mengenai brand involvement dan loyalitas merek pada kartu pra-bayar GSM. Seorang pemakai merek kartu GSM pra-bayar tertentu dikatakan involved terhadap merek yang digunakannya ketika ia memiliki persepsi bahwa merek tersebut relevan dengan ketertarikan, nilai, dan kebutuhannya. Brand involvement merupakan sebuah konsep yang terkait dengan loyalitas merek.
Melalui...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Astari Deardaza, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang implementasi pengoptimalan digital marketing dan implementasi strategi peningkatan exposure pada UMKM yang bergerak pada industri edukasi yaitu lembaga kelas persiapan Ultimate Education. Pemetaan yang telah dilakukan pada UMKM membuktikan bahwa segmentasi pasar yang dilakukan oleh Ultimate Education belum optimal dan juga saluran pemasaran yang digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pohan, Cut Putri, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52504
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Skripsi ini membahas mengenai konsep perlindungan merek tiga dimensi dari segi definisi, perlindungan dan penerapan hukumnya. Indonesia sendiri dalam Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang Merek belum mengenal tanda dengan konfigurasi bentuk tiga dimensi sebagai sebuah merek, namun pada kenyataannya sudah ada beberapa permohonan merek yang dikabulkan terhadap sebuah tanda...
Universitas Indonesia, 2011
S554
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Latifah, author
ABSTRAK
Kekosongan hukum Pasal 6 ayat (2) Undang-Undang Nomor 15 tahun 2001
tentang Merek merupakan ketentuan yang rentan menimbulkan masalah
sehingga harus segera ditetapkan oleh pemerintah. Muculnya berbagai masalah
merek terkenal jauh sebelum undang-undang ini berlaku juga disebabkan oleh
kekosongan hukum Pasal 6 ayat (4) Undang-Undang Nomor 14 tahun 1997
tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 1 tahun...
2012
T30679
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Pasti Putih Dwi Suliyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjelaskan pengaruh pioneer status, customer value dan brand
image terhadap brand attitude yang terjadi pada merek minyak angin aromatherapy
Freshcare dan Safecare. Penelitian ini adalah penelitian mixed method dengan desain
eksplanatif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 124 pengguna minyak
angin aromatherapy sebagai data kuantitatif dan wawancara kepada 16 pengguna
minyak angin aromatherapy...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Seravica Molasita Mahu, author
ABSTRAK
Publisitas merupakan salah satu media promosi yang penting dalam mendukung
rangkaian strategi 360 komunikasi pemasaran terpadu (IMC). Publisitas masuk dalam ranah
public relations dimana tugas umum public relations adalah menjaga citra positif, menangani
publisitas negatif, dan meningkatkan efektivitas unsur-unsur dalam bauran promosi
(marketing mix). Berdasarkan isi pesannya, publikasi dapat dibedakan menjadi 2 jenis,
yaitu publikasi...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Shabrina Vianita, author
Etude House merupakan merek kosmetik asal Korea Selatan yang membentuk brand image nya sebagai kosmetik wanita dengan menonjolkan unsur negara asal kosmetik yaitu Korea Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara country of origin terhadap brand image kosmetik korea baik pada sampel keseluruhan, pembelian online, maupun pembelian offline, melihat...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55017
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Irwansyah, author
Indonesia sebagai negara yang telah menginiiaso dan mengembangkan nation branding, maka dirasa perlu untuk mengembangkan tidak hanya diplomasi kuliner atau gastro. Tetapi lebih mengembangkan makanan sebagai merek (brand) nasional. Makanan kemudian menjadi salah alat diplomasi yang dikenal dengan "culinary diplomacy" sebagai instrumen untuk menciptakan pemahanan antar budaya dalam rangka...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nation branding berpotensi meningkatkan daya saing bangsa. Swbagao representasi diri yang stratejik dari suatu bangsa, nation branding diharapkan mampu meciptakan modal reputasi melalui peomoso terhadap ketertarikan ekonomi, politik, dam sosial. Pengukuran nation branding pernah dilakukan oleh Anholt-Gfk Roper dengan memperhatikan enam dimensi yaitu ekspor, investasi dan imigrasi, pemerintah, budaya, pariwisata,...
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library