::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Juvita Revianti, author
Penelitian ini menggunakan model analisa yang didapat dari penggabungan 4 model yaitu Consumer Decision Model (CDM), Respon Kognitif, Persepsi, Advertising Content-BrandAttitude yang didalamnya terdapat faktor-faktor dalam diri dan kognitif seseorang sampai dengan respon yang dihasilkan. Dari gabungan k~ model ini kemudian dimodifikasi agar didapat pemahaman yang lebih komgrehensif. Mode yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4068
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Rubiono Rusman, author
Citra pada suatu merek produk dirasakan penting sekali oleh karena konsumen tidak hanya meembeli produk berdasarkan kebutuhan secara fisik saja tetapi mereka membeli atas pertimbangan psikologisnya. Citra yang positif pada suatu merek produk memberikan nilai tambah pada produk tersebut sekaligus memberikan ciri khusus yang membedakan merek tersebut dengan merek yang lain diantara produk yang sejenis. Berangkat dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
S4109
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Eldo Steven Markus, author
Kebutuhan sarana transportasi umum merupakan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Brand personality memainkan peran kunci dalam psikologi merek sehingga dapat membentuk identitas merek. Konsumen cendrung mengekspresikan citra diri mereka melalui kepribadian merek dalam mendorong keputusan pembelian. Berdasarkan teori kesesuaian dan analisis dari moda transportasi dibawah Jaklingko, penelitian ini mengungkapkan berbagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Paramita, author
Industri minyak dan gas bumi di Indonesia memasuki babak baru. Hal mi ditandai dengan ditetapkan TJLT no 22 tahun 2001 yang dalam ketetapaimya melarang perusahaan menjalankan usaha dengan sistem monopoli. Pada industri minyak dan gas, Pertamina yang tadinya merupakan pemain tunggal harus mampu berkompetisi dengan para pesaingnya, terntama perusahaan-perusahaan asing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T23060
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Namiera Hamidah, author
Tiktok is a global application that is typically used by brands to reach a large target audience. Many brands have been successful in using TikTok to increase brand awareness and popularity. In this study, the authors apply a qualitative descriptive research approach. One of the Indonesian products is MS...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kumar, Nirmalya, author
New York: Palgrave Macmillan, 2013
658.8 KUM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library