Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Yulia Rahmadini, author
ABSTRAK
Social media mengalami perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun. Di
Indonesia, sebanyak 72% pengguna internet menggunakan internet dengan alasan
untuk mengakses sarana komunikasi dan penggunaan social media merupakan
kegiatan utamanya. Hal ini mengindikasikan bahwa social media merupakan
media komunikasi dan promosi yang tepat bagi brand. Industri musik merupakan
salah satu bisnis yang memanfaatkan social...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Luthfia Putri Salsabilla, author
Artikel ini membahas tentang analisis kasus personal branding Jerome Polin. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui cara Jerome Polin dalam keberhasilannya membangun personal branding pada akun Instagramnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan kombinasi analisis literatur dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jerome Polin memiliki personal branding yang kuat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Seifa Ghania Setiabudhi, author
Gender merek telah diusulkan sebagai sumber yang relevan dari ekuitas merek berbasis konsumen (CBBE). Tujuan dari makalah ini adalah untuk memperdalam pemahaman tentang hubungan antara gender merek dan CBBE dengan menganalisis peran mediasi keterlibatan konsumen-merek (CBE) dan cinta merek (BL) pada hubungan ini. Penelitian ini dilakukan di Instagram, platform media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library