::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Noor Fajrina, author
Ruang belanja terbentuk oleh display dan perilaku belanja. Display sebagai bagian dari arsitektur ritel merupakan sarana yang menghubungkan antara penjual dan pembeli. Dalam hal ini display bukan hanya berupa produk yang ditata dan diperlihatkan dalam ruang belanja namun sebagai satu kesatuan ruang yang membentuk fungsi tersendiri. Display dialami melalui perjalanan...
Jakarta: Universitas Indonesia, 2012
S42458
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pegler, Martin M., author
New York: Fairchild Books, 2012
659.157 PEG v
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cincinnati, Ohio: ST Publications, 2000
725.21 INS s II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tiktik Martika, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian inl adalah untuk mengetahul apakah tampilan iklan cetak vertical split lebih berpengaruh dibandingkan tampilan iklan cetak dominan kata dan tampilan iklan cetak dominan gambar terhadap brand awareness. Pemlllhan pokok permasalahan dilandasi oleh perbedaan pendapat dari 3 orang ahli perlklanan mengenal bentuk tampilan iklan cetak yang seperti apakah yang lebih efektif menyampalkan pesan...
1999
S2435
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arichi Christika Lorery, author
ABSTRAK
Pengalaman belanja tidak hanya hadir melalui produk yang ditawarkan. Atmosfer juga berperan penting dalam menghadirkan pengalaman. Atmosfer toko tercipta dari kontrol dan penataan elemen desain di dalamnya. Lalu muncul pertanyaan, apakah format permanen yang hadir dari sebuah event ritel dapat menghasilkan pengalaman yang relatif sama? Pembahasan dilakukan melalui literatur dan kasus tentang bagaimana elemen desain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43203
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Retail Reporting Corporation, 1989
R 641.81 SUC
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Sharima, author
Visual merchandising merupakan aspek penting pada ruang ritel fesyen dan juga salah satu cara agar calon pengunjung dapat melihat identitas dari suatu brand. Salah satu cara untuk menunjukannya adalah dengan menggunakan window display toko. Didalam skripsi ini guna untuk dapat memberikan informasi baru untuk pembaca tentang bagaimana pentingnya keterikatan antara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emeralda, author
Etalase sebagai elemen arsitektur yang telah menjadi fasad bangunan di sepanjang jalan di kawasan komersial memiliki potensi yang besar untuk dimanfaatkan lebih dari sekadar keperluan bar-window shopping bagi orang yang melihatnya. Karena fungsi utama etalase adalah untuk kegiatan memamerkan (display, exhibif) ...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S48625
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Tersebar luasnya bangunan-bangunan yang menggunakan tipologi ruko di Jakarta dapat dimaknai sebagai dampak pertumbuhan pesat ekonomi. Kecendrungan tersebut mendorong masyarakat untuk membangun lebih banyak lagi ruko, yang dinilai sebagai asset dan investasi bernilai, namun hal ini dilakukan dengan mengesampingkan pentingnya fungsi ruang yang tepat. Hal ini menurunkan minat masyarakat untuk...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syavira Ashila, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan ritel berusaha untuk mempertahankan citra toko dari masing-masing perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan di bidang automotif dimana kendaraan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Agar kendaraan tetap bisa dipakai untuk jangka panjang, pastinya memerlukan pergantian perlengkapan-perlengkapan seperti...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library