Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Achmad Bagja, author
ABSTRAK
Persaingan yang terjadi dalam industri telekomunikasi sangatlah ketat. Kondisi
ini mengharuskan setiap operator menjaga apa saja yang paling berharga dan
berpengaruh kepada keberlangsungan perusahaan. Yang paling krusial dalam kompetisi
yang ketat ini adalah memperebutkan pelanggan yang mempunyai nilai tinggi sebagai
pelanggan dengan revenue yang bernilai signifikan. Pelanggan tersebut mempunyai
kebutuhan untuk diperlakukan khusus oleh operator.
Dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34740
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simson Arifin, author
[Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembiayaan mobil bekas dalam penerapan key account management. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder dari perusahaan pembiayaan mobil bekas dan dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukan bahwa age of relationship, sales volume dan strategic...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Chichester: Wiley, 2014
658.8 HAN (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Vichy, author
Industri kemasan kertas di Indonesia baru mulai tumbuh diawal tahun 1990, permintaan ini tumbuh akibat berkembangnya industri makanan cepat saji yang mulai marak di Indonesia.
Pada tahun 1994 PT.DETPAK Indonesia didirikan sebagai rangkaian ekspansi Detmold packaging Group di Asia Pasific. Pada tahun-tahun berikutnya usaha PT. DETPAK Indonesia mengalami perkembangan yang sangat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18310
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library