::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reza, author
ABSTRAK
Dalam memasarkan barang dan/atau jasanya saat ini, banyak perusahaan di Indonesia makin menyadari diperlukannya suatu pemahaman yang cukup mendalam mengenai perilaku konsu men. Salah satu perusahaan tersebut adalah PT. X yang menge lola suatu pusat pertokoan dan perbelanjaan yang dikenal dengan nama GMP. IJntuk itu dilakukan suatu penelitian mengenai perilaku konsumen yang dalam hal ini...
1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul, author
New York: McGraw-Hill, 2005
658.834 2 Pet c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen
Jakarta: Erlangga, 2002
658.834 2 Mow p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Priscila Febriana Carlita, author
ABSTRAK
Penelitian kualitatif ini mencoba mendeskripsikan pemanfaatan social media, terutama Twitter, sebagai medium komunikasi antara brand dengan konsumen. Peneliti menganalisa proses perilaku konsumen dengan rumusan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action), yang sedikit banyak mulai dipengaruhi social media. Penelitian ini menemukan adanya kecenderungan bagi konsumen memulai proses Attention dan Desire melalui social...
2012
T30857
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library