Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Erna Nur Ma`sumah, author
ABSTRACT
This study aims to analyze the effect of the Implementation of Quality Management Systems and Service Quality on the Satisfaction of Participants (Customers), as well as the Implementation of Quality Management Systems on Service Quality. Data collection through the distribution of questionnaires to participants of PT. Taspen. Regression analysis is...
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dina Indriyanti, author
[ABSTRAK
Pelayanan kesehatan yang bermutu saat ini sudah menjadi tuntutan semua
pihak, termasuk masyarakat sebagai pengguna jasa, dengan era globalisasi,
bertambahnya golongan masyarakat yang mampu, berpendidikan, dan menguasai
informasi, masalah mutu pelayanan menjadi tuntutan mutlak. Adapun faktor yang
dominan mempengaruhi mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas adalah sumber
daya manusia, baik yang terlibat dalam manajemen maupun pelayanan....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T42699
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library